News

1 Hari Lagi Menuju Kejuaraan Sepakbola Wanita Bergengsi Se-Asia, AFC Women’s Asian Cup 2022, LIVE Hanya di iNews : Okezone Bola

TIMNAS Putri Indonesia berhasil menghempaskan Singapura dengan skor 1-0 pada laga leg II Kualifikasi AFC Women’s Asian Cup 2022. Dari hasil tersebut, Garuda Pertiwi akan melenggang ke putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 yang akan dihelatkan besok tepatnya pada 20 Januari-6 Februari 2022 di India.

Ada sebanyak 12 negara peserta, yaitu Australia, China, Filipina, India, Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Myanmar, Taiwan, Thailand, dan Vietnam yang akan berlaga untuk bersaing memperebutkan gelar juara.


Timnas Putri Indonesia

Beberapa tim unggulan yang patut diwaspadai dalam turnamen ini, yaitu Australia, sebagai runner-up pada dua edisi terakhir AFC Women’s Asian Cup 2018 dan 2016. Tim itu pun diketahui saat ini diperkuat oleh jajaran pemain yang telah berpengalaman bersama klub-klub ternama di Eropa, seperti di Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan lainnya.

BACA JUGA: Bicara Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022, Ketum PSSI Tak Beri Target Tinggi

BACA JUGA: Piala Asia Wanita 2022: 2 Pemain Australia Ini Harus Diwaspadai Timnas Putri Indonesia

Selanjutnya, China yang dijuluki sebagai “Ratu” sepakbola wanita benua Asia. China telah berhasil meraih gelar Piala Asia Wanita terbanyak, dengan koleksi delapan titel juara.

Sedangkan Indonesia, tim ini mengirimkan 23 pemain terbaiknya untuk mengharumkan nama bangsa dengan dilatih oleh Rudy Eka Priyambada. Dari hasil undian, Timnas Garuda Pertiwi masuk grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina.

Penasaran bagaimana keseruan dari putaran final turnamen sepak bola AFC Women’s Asian Cup 2022?

Timnas Putri Indonesia

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepakbola Timnas Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 pada 20 Januari 2022-6 Februari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCWomen2020 #PialaAsia #GarudaPertiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close