News

10 Pemain Barito Putera Mampu Imbangi Borneo, Dejan Antonic Semringah

Suara.com – Pelatih kepala Barito Putra, Dejan Antonic mengaku puas kepada penampilan para pemainnya setelah menahan imbang 0-0 tuan rumah Borneo FC Samarinda pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu.

“Anak-anak bermain dengan semangat yang tinggi. Mereka telah bekerja dengan baik di lapangan karena taktik dan strategi bisa diterapkan dengan sangat baik. Terlihat pemain Borneo sangat sulit menembus barisan pertahanan tim kami, dan mereka juga sulit menciptakan peluang,” kata Dejan seperti dimuat Antara.

Dejan menilai Borneo tim sangat bagus dengan materi pemain cukup mumpuni di semua lini dan memiliki ariasi serangan yang mengandalkan kecepatan pemain sayap dan lini tengah.

Namun para pemain Barito tampil sangat disiplin sehingga bisa meredam lawan, sambung Dejan.

Menurut dia, sepanjang pertandingan para pemainnya terus mengawal ketat pemain Borneo ketika mendapatkan bola.

“Kami juga sempat menciptakan sejumlah peluang melalui serangan balik, meski tidak berbuah gol, namun saya puas akhirnya bisa mencuri poin di kandang Borneo,” kata Dejan.

Tapi Dejan merasa timnya tidak aman dengan posisi pemimpin klasemen Gup B setelah mengumpulkan lima poin karena Barito masih menyimpan satu laga melawan Madura United.

Dia menilai Madura United mempunyai materi pemain yang bagus dan masih menjadi ancaman kontestan Grup B dalam merebut tiket babak selanjutnya.

“Kami harus tetap berjuang untuk bisa lolos, kami berharap meraih satu tiket lolos, setidaknya bisa menduduki posisi runer up,” pungkas Dejan.

[Antara]



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close