News

2 Orang Laporkan DS ke Polda Jabar, Nama Doni Salmanan Terseret

Suara.com – Kasus binomo tidak hanya menyeret nama Indra Kenz. Rekannya, Doni Salmanan juga diduga tersangkut kasus serupa dengan sang YouTuber.

Pengacara dari korban Indra Kenz, Finsensius Mendrofa mengatakan telah ada puluhan orang yang melapor kepadanya terkait afiliator DS. Dua di antaranya sudah mendatangi Polda Jawa Barat.

“Mereka membuat laporan, tetapi tidak ada LP-nya, tidak ada tanda bukti lapor,” kata Finsensius Mendrofa, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/2/2022).

Padahal laporan itu sudah dilakukan sejak tiga minggu yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada yang memberikan respons.

Baca Juga:
Para Korban Binomo Beberkan Aset Indra Kenz yang Mencapai Rp 86,4 Miliar

“Kerugiannya masing-masing puluhan juta rupiah,” ujar Finsensius Mendrofa.

Saat ditanya apakah DS merupakan Doni Salmanan, Finsensius tak memberikan jawaban pasti. Ia mempersilakan masyarakat memberikan persepsinya sendiri.

“Mohon maaf ya saya tidak menyebut nama karena kita juga mengedepankan asas praduga tak bersalah ya, silakan menyimpulkan,” kata pengacara dari korban Binomo Indra Kenz ini.

Meski begitu, Finsensius tetap akan mengusut kasus ini. Sebab banyak orang yang merugi atas kasus judi dengan kedok investasi Binomo tersebut.

Namun sebelumnya, ia akan fokus lebih dulu untuk mengurus kasus Indra Kenz yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Aset Indra Kenz Akan Disita Polisi

“Mohon bersabar, akan kami persiapkan membuat laporan khusus untuk DS ini,” tutur Finsensius.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close