News

6 Momen Pesta Ulang Tahun April Jasmine, Diwarnai Isak Tangis

Suara.com – April Jasmine merayakan ulang tahun ke-37 dengan menggelar pesta sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kenalan terdekat. Pesta ulang tahun istri Ustaz Solmed itu diwarnai momen tangis haru.

Untuk perayaan ultahnya kali ini, April Jasmine mendekor halaman rumahnya dengan nuansa putih dan biru. April sendiri tampil memesona dalam balutan gamis pink cerah.

Ini adalah pertama kalinya April merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang ayah. Penuh haru, simak deretan momen pesta ulang tahun April Jasmine berikut!

1. Potret Ulang Tahun April Jasmine

Baca Juga:
Ayah April Jasmine Meninggal Dunia, Dimas Ahmad Kecelakaan

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)
Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

April Jasmine menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-37 secara sederhana di rumah. Pesta ultah dihadiri oleh keluarga, kenalan dekat, serta sejumlah rekan bisnisnya.

Potret ulang tahun April Jasmine dibagikan ke Instagram, menampilkan perempuan kelahiran 1985 tersebut bersama Ustaz Solmed dan ketiga anaknya, Sultan Mahmoed Qusyairi serta si kembar Aqil Mahmoed Sibawaih, dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

2. Ucapan Syukur April Jasmine di Hari Ultah

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)
Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Bersama potret ultah bersama keluarga tercinta, April Jasmine mengucapkan syukur atas bertambahnya usia. “Alhamdulillah wa syukurillah… Di usia yang ke 37 tahun ini mommy mau ucapkan terima kasih syg @ustad_solmed dan anak2 mommy ayah yang selalu menemani, menyayangi dan mencintai mommy,” tulisnya.

“Bahagia banget kalian hadir di kehidupan mommy. Semoga mommy bisa menjadi istri dan mommy yang baik untuk kalian, mommy akan terus berusaha. Mommy sayang ayah @ustad_solmed sayang abang @sulthanmahmoed dan sayang kk adik @aqilmahiertwins,” lanjutnya.

Baca Juga:
Tangis April Jasmine Pecah saat Menatap Jenazah sang Ayah

3. Ultah Pertama Tanpa Sosok Ayah



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close