News

7 Artis Ganti Nama Anak, Gegara Sakit hingga Cerai

Suara.com – Tak banyak diketahui ada sederet artis ganti nama anak mereka dengan berbagai alasan. Tentunya nama baru sang anak ini disematkan agar mereka punya kehidupan yang lebih baik.

Terkadang ketidakcocokan nama memang bisa mempengaruhi diri anak yang bersangkutan. Daripada kepo, yuk simak beberapa artis ganti nama anak berikut ini.

1. Denada mengganti nama putrinya dari Shakira Aurum menjadi Aisha. Penyanyi ini berharap nama baru sang putri bisa membuatnya lekas sembuh dari penyakit leukemia alias kanker darah. Hingga saat ini Aisha terhitung sudah 3 tahun menjalani pengobatan leukemia di rumah Sakit Singapura.

Denada(instagram/@denadaindonesia)
Denada(instagram/@denadaindonesia)

2. Fakta Krisdayanti mengganti nama putra bungsungnya, Kellen memang tak banyak orang tahu. Awalnya nama lengkap sang putra adalah Kellen Alexander Raul Lemos. Namun kemudian nama tersebut diubah menjadi Kellen Alexander Lemos Lay setelah suami Krisdayanti dapat mimpi dari sang ayah.

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Aurel-Atta Liburan di Turki Tanpa Krisdayanti, Penuh Kejutan!

Ulang tahun Kellen Lemos. [Instagram/krisdayantilemos]
Ulang tahun Kellen Lemos. [Instagram/krisdayantilemos]

3. Nikita Mirzani juga memutuskan mengganti nama anak keduanya, Azka Raqilla Ukra. Hal tersebut terjadi ketika Niki mengajukan gugatan cerai pada mantan suaminya, Sajad Ukra. Nama putra Niki itu berubah menjadi Azka Raqilla Mawardi.

Nikita Mirzani bersama putranya, Azka Raqilla Mawardi. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putranya, Azka Raqilla Mawardi. [Instagram]

4. Berikutnya ada Jonathan Frizzy yang mengganti nama anak keduanya, Zayn Zavier Frizzy menjadi Zayn Joden Frizzy. Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy mengganti nama karena sang putra sering sakit.

Jonathan Frizzy bersama ketiga anaknya. [Instagram]
Jonathan Frizzy bersama ketiga anaknya. [Instagram]

5. Atalarik Syah pernah mengganti nama sang putra sulung yang awalnya Syarif menjadi Fajri. Tsania Marwa yang merupakan mantan istri sekaligus sang ibunda tak mengetahui alasan Atalarik mengganti nama putra mereka.

Atalarik Syah
Atalarik Syah

6. Pada 2018 lalu, Ahmad Dhani mengganti nama putra bungsunya dari Ahmad Syailendra Airlangga menjadi Muhammad Ali. Dhani mengatakan sebenarnya sudah ingin memberi nama Muhammad Ali sejak lama namun saat itu masih ragu-ragu. Diketahui putra Dhani dan Mulan Jameela itu lahir satu hari setelah petinju Muhammad Ali tutup usia.

Potret kedekatan Ahmad Dhani dengan anak-anak Mulan Jameela. [Instagram/ahmaddhaniofficial]
Potret kedekatan Ahmad Dhani dengan anak-anak Mulan Jameela. [Instagram/ahmaddhaniofficial]

7. Yama Carlos dan istrinya, Arifta Dwi Putri pernah terlibat masalah rumah tangga hingga ada gugatan cerai. Arifta kemudian mengganti nama putranya dari Marco Armanda Blessio Carlos menjadi Zio Zeidan Zafiro. Namun setelah rujuk, nama putra Yama Carlos tersebut diubah kembali seperti semula.

Baca Juga:
Alasan Denada Selalu Tutupi Wajah Anaknya dengan Stiker

Yama Carlos dan istri,  Arfita Dwi Putri. [Instagram]
Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri. [Instagram]

Itulah 7 artis ganti nama anak karena berbagai alasan. Tentunya diharapkan nama baru sang anak dapat membawa keberkahan dalam hidup mereka.  



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.