News

9 Tahun Pacaran, Sabrina Chairunnisa Sempat Putus dengan Deddy Corbuzier : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sabrina Chairunnisa resmi menikah dengan Deddy Corbuzier setelah 9 tahun berpacaran. Menjalin kasih dengan waktu yang lama, ternyata hubungan keduanya tak selalu berjalan mulus.

Lewat unggahan Instagram Storynya, dia menjawab pertanyaan netizen terkait hubungan saat berpacaran dengan sang suami. Perempuan 29 tahun itu pun mengakui bahwa keduanya sempat putus.


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

“Iya, putus pernah sekali doang kayaknya,” tulis Sabrina, dikutip pada Minggu (12/6/2022).

Meski begitu, masa-masa putus mereka tak berlangsung lama. Pada akhirnya, Sabrina dan Deddy kembali menjalin asmara hanya dalam hitungan hari.

“Enggak sampai seminggu sudah balikan lagi,” lanjutnya.

Selain putus, rupanya keduanya juga sempat menunda pernikahan. Bukan tak yakin dengan perasaan satu sama lain, melainkan kondisi pandemi Covid-19 di tahun 2020 yang membuat mereka khawatir.

“Karena jujur sesederhana karena enggak mau saja nikahan kita penuh kekhawatiran. Apalagi banyak kejadian setelahnya yang orang tuanya kena Covid-19 sampai meninggal dan sebagainya,” tulis sang influencer.

Cinta Sabrina dan Deddy akhirnya berlabuh sampai jenjang pernikahan. Mereka resmi menikah pada 6 Juni 2022 dan hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close