News

Adik Minta Jangan Percaya Informasi Apapun soal Marshanda, Kecuali dari Keluarga

Suara.com – Pihak keluarga yang diwakili sang adik, Alyssa akhirnya bicara soal kabar hilangnya Marshanda. Alyssa menegaskan kalau sang kakak tidak hilang.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” kata Alyssa di Instagarm Story.

Pernyataan resmi keluarga mengenai kabar hilangnya Marshanda. [Instagram]
Pernyataan resmi keluarga mengenai kabar hilangnya Marshanda. [Instagram]

Selain, Alyssa juga meminta kepada seluruh masyarakat dan media untuk tidak menghiraukan informasi apapun mengenai Marshanda, kecuali dari keluarga.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terakit situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” kata Alyssa menyambung.

Baca Juga:
Berita Pilihan: Iko Uwais Terancam Dijemput Paksa, Marshanda Hilang di Los Angeles

Alyssa pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu dalam meredam peristiwa ini.

Marshanda bersama sang adik, Alyssa. [Instagram]
Marshanda bersama sang adik, Alyssa. [Instagram]

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” ujar Alyssa

Seperti diketahui, kabar Marshanda kabur pertama kali diungkap oleh sahabat artis 32 tahun tersebut, Sheila Salsabila yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagam. Di situ Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari di Los Angeles.

Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]
Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]

Sheila sempat mengabarkan kalau Marshanda sudah ditemukan, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Namun engah mengapa video tersebut kemudian menghilang.

Kondisi Marshanda belakangan memang cukup mengkhawatirkan. Selain menderita bipolar yang terus berusaha disembuhkan, ibu satu anak itu juga baru saja ketahuan mengidap tumor payudara.

Baca Juga:
Beredar Kabar Marshanda Sudah Ditemukan, Ben Kasyafani Angkat Bicara



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close