News

Agar Lebih Tepat Sasaran, Ini Tips Kasih Kado Untuk Teman yang Baru Punya Bayi

Suara.com – Mendengar teman yang dikaruniai buah hati, tenntu akan muncul rasa senang. Rasa senang itu seringkali kita tuangkan dengan cara memberikan ucapan selamat hingga memberikan kado yang bermanfaat.

Namun, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika ingin memberikan kado kepada teman yang baru melahirkan. Hal ini ditujukan agar kado yang kamu berikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk orang tua dan sang buah hati.

Ditambah, perlengkapan bayi sangat beragam sehingga tak heran jika kamu kebingungan untuk memilih kado mana yang sesuai untuk diberikan. 

“Melahirkan merupakan momen spesial yang dinantikan oleh seluruh orang tua. Sebagai teman, tentu kita ingin memberikan hadiah terbaik yang dapat berguna bagi sang ibu dan bayinya. Membantu para ibu memenuhi kebutuhannya, Kiddiposh hadir menawarkan berbagai pilihan pakaian hingga perlengkapan anak yang bisa kamu jadikan opsi untuk diberikan sebagai hadiah,” ujar Chief Operating Officer Kiddiposh, Punny Budiyanti, dalam keterangannya, Senin, (30/5/2022). 

Baca Juga:
Jangan Pernah Memberi Susu Sapi Murni ke Bayi di Bawah 12 Bulan, Ini Alasannya

Tak perlu bingung, ini lima cara agar dapat memberikan kado yang sesuai untuk sang ibu dan buah hati.

Tanyakan langsung wish list si ibu 

Kado untuk bayi. (Dok: Istimewa)
Kado untuk bayi. (Dok: Istimewa)

Kado memang identik dengan kejutan. Namun pada saat tertentu, menanyakan langsung pilihan barang yang sudah menjadi wish list sang ibu merupakan langkah yang tepat agar kado yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Dengan bertanya terlebih dahulu, kamu dapat mengetahui barang apa saja yang sebenarnya sedang dibutuhkan, serta meminimalisir adanya hadiah yang sama dengan pemberian orang lain. Mendapatkan kado memang terasa menyenangkan, namun mendapatkan kado yang sesuai dengan keinginan tentu makin terasa spesial, bukan?

Tentukan budget yang sesuai

Setelah mengetahui barang apa saja yang dibutuhkan sang ibu, kamu dapat menentukan barang mana yang sesuai dengan budget-mu untuk diberikan sebagai kado. Kamu juga bisa, lho, mengajak geng kamu supaya ada teman patungan untuk membeli kado. Dengan begitu, barang yang diberikan sebagai hadiah bisa lebih banyak dan tentunya dengan harga yang lebih hemat. 

Baca Juga:
5 Momen Tasya Farasya dan Tasyi Atasyia Buka Kado, Dapat Kado Spesial dari Sang Ibu

Tentukan tujuan pemberian kado



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close