News

Anak Tukang Becak Bisa Jadi Orang Terkaya di Indonesia? Selain Menghibur, Farel Prayoga Curi Ilmu Dato Tahir

Suara Denpasar – Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, salah satu orang terkaya di Indonesia secara khusus mengundang penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga, dikediaman pribadinya. Ini terungkap lewat video yang dibagikan oleh akun instagram @bwi24jam.

Sontak warganet langsung heboh dan kagum atas prestasi penyanyi cilik yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu.

“Selalu rendah hati farel,” komen dyah** “masya allah, kerja dapat cuan juga dapat motivasi nasehat. Sukses dek farel,” sambung fira* “merendah buat meroket, jujur paling penting, doa orang tua sangat luar biasa,” tulis christ*

Bukan hal yang mudah penyanyi atau selebriti tanah air bisa menghibur dan diundang khusus Dato Sri Tahir. Bisa Mayapada yang memiliki total kekayaan setara Rp 46,86 triliun itu tentu sangat selektif memilih orang.

Baca Juga:Kesuksesan Farel Prayoga Menginspirasi Adik-adik Kelasnya di SDN 2 Kepundungan Banyuwangi

Saat menyaksikan Farel Prayoga menyanyi, Dato Tahir terlihat mengenakan kemeja lengan pendek motif garis-garis berwarna pink duduk di kursi barisan depan dan begitu menikmati penampilan “Ojo Dibandingke” tersebut yang terlihat mengenakan baju berwarna merah.

Menariknya, Farel Prayoga sempat bertanya ke konglomerat yang memiliki beberapa media tersebut. Sebab, dulunya hanya anak tukang becak dan kini sukses menjadi masuk 12 besar orang terkaya di Indonesia.

“Jadi aku lahir dari keluarga susah, maka itu kerja keras. Itu jaminan,” ujar Dato Tahir dalam video seperti dikutip dari suaramalang.com.

“Jadi orang yang jujur, jangan neko-neko, tapi jujur. Jadi banyak orang kasihan dan ngasih kamu kesempatan,” imbuhnya.

“Kamu sekarang kan terkenal, nyanyi itu bukan tujuannya. Tujuannya mencari uang buat sekolah yang pintar sampai sukses, sampai S1, S2, S3,” pesan Dato Tahir. Tak lupa dia mengingatkan Farel Prayoga untuk selalu berbakti dan jangan kurang ajar kepada orang tua.

Baca Juga:Farel Prayoga Girang Dapat Hadiah Barang Impian dari Ganjar Pranowo

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.