News

Angga Wijaya Ingin Ambil Barang di Rumah Dewi Perssik, Tapi Tak Diizinkan

Suara.com – Angga Wijaya mengaku sudah tak bisa lagi menemui Dewi Perssik. Sejak menggugat cerai, Angga mengaku sudah sulit menghubungi mantan istrinya itu.

“Kalau ketemu langsung enggak ya, karena tidak ada akses. Aku sudah susah ketemu mbak Dewi,” ujar Angga Wijaya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Dewi Perssik [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Dewi Perssik [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Bahkan untuk mengambil barang-barang yang masih tertinggal di rumah Dewi Perssik, Angga Wijaya tidak diperbolehkan datang.

“Aku mau ambil barang-barang aku di rumah juga tidak diizinkan,” kata Angga Wijaya.

Baca Juga:
Jerinx SID Bebas, Fakta Mengejutkan Anak Amien Rais Terbongkar

Hal itu pula yang kemudian membuat Angga Wijaya terpaksa meminta tolong kepada Dewi Perssik untuk mengumpulkan barang yang masih dipakai guna dipindahkan ke tempat tinggalnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Itu dia suruh asisten, ‘Suruh antarin ke mana pak?’ Begitu,” ucap Angga Wijaya.

Sebelumnya, Dewi Perssik bercerita tentang barang-barang Angga Wijaya yang masih tertinggal di rumah setelah pisah. Ia mengaku bingung harus mengirim barang ke mana karena Angga tidak bersedia memberikan alamat tinggalnya saat ini.

“Pihak kami sudah meminta alamat untuk mengirimkan barang-barang dia, tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik ditemani suami, Angga Wijaya, tampil di kawasan Sarinah bersamaan dengan Car Free Day, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). [suara.com/Ismail]
Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Suara.com/Ismail]

Dewi Perssik juga membeberkan barang apa saja yang masih Angga Wijaya tinggalkan di rumah. Diantaranya seperti baju, sepatu hingga celana dalam.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tolak Niat Damai Angga Wijaya, Pilih Blokir Kontak Mantan Suami

Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Permohonan itu dikabulkan hakim pada 1 Agustus 2022. Dalam waktu dekat, Angga akan membacakan ikrar talak.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.