News

Anggap Timnas Indonesia Lawan Sulit di Kualifikasi Piala Asia 2023, Pelatih Yordania Racik Strategi Baru : Okezone Bola

PELATIH Tim Nasional (Timnas) Yordania, Adnan Hamad optimis bisa menang lawan Timnas Indonesia di matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebab demikian, Adnan Hamad tengah mempersiapkan skuad terbaiknya hingga siap merombak jajaran pemainnya demi mendulang kemenangan.

Sebagimana diketahui, Yordania ditantaang Timnas Indonesia di pertandingan kedua Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, pada Minggu (12/6/2022) 02.15 WIB.


Timnas Indonesia Yordania

Sebelumnya, di kubu Yordania membawa bekal yang positif jelang melawan Timnas Indonesia. Pasalnya, pasukan Yordania berhasil melibas Nepal di laga perdananya dengan skor 2-0 dan kini bercokol di puncak klasemen Grup A.

Sementara itu, Skuad Garuda (julukan Timnas Indonesia) berhasil menumbangkan Kuwait di laga pertama kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A dengan skor 2-1. Marc Klok dkk pun mempunyai catatan positif melawan Yordania nanti.

Menjelang pertandingan sengit nanti, Adnan Hamad mengatakan bahwa pertandingan tersebut sangat penting. Sebab itu, ia sesumbar timnya akan bermain untuk menang melawan Skuad Garuda.

“Pertandingan berikutnya penting bagi tim, dan kami harus menang dan mengumpulkan tiga poin,” papar Adnan Hamad, dilansir dari Almamlaka TV, Sabtu (11/6/2022).

“Juga mempersiapkan diri dengan baik untuk itu, dan kami akan bermain untuk menang melawan Indonesia,” lanjut Adnan Hamad.

Timnas Indonesia

Sementara itu, Adnan Hamad menjelaskan bahwa timnya akan melakukan perombakan pada permainan untuk melawan skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebab, Timnas Indonesia dinilai tidak sama dengan Nepal.

“Itu akan ada perubahan pada rencana dan sistem permainan, sepadan dengan pesaing, yang sama sekali berbeda dari Nepal,” tutup Adnan Hamad.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close