News

Arie Kriting Protes Indah Permatasari Ingin Punya Satu Anak

Suara.com – Arie Kriting telah menyampaikan bahwa sang istri, Indah Permatasari sedang hamil 5 bulan. Namun, tak banyak yang tahu, selama ini mereka sempat menunda kehamilan.

Setelah memutuskan sudah siap punya anak, mereka tak menyangka bakal dikabulkan secepat itu.

“Kaget karena kita sih berdoa supaya dikasih momongan. Tapi secepat itu tiba-tiba dikasih juga. Senang banget alhamdulillah,” ucap Indah dilansir dari channel YouTube Indah Permatasari.

Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)
Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/@indahpermatas)

“Ya awal-awal itu belum mau langsung punya anak. Karena memang merasa dia terlalu muda untuk punya anak. Masih pengen jalan-jalan dulu,” imbuh Arie Kriting.

Baca Juga:
Indah Permatasari Nangis Cerita Nikah Tak Ada Orang Tua, Netizen Malah Nyinyir

Akhirnya setelah ngobrol, mereka memutuskan sudah siap untuk punya anak.

“Satu tahun itu kita ngobrol lagi, ‘ini sudah satu tahun kita nikah, kamu udah mau punya anak apa belum?’. Kata dia ‘yau dah lah segimana dikasih Allah aja’ gitu,” pungkas Arie.

Dalam perbincangan itu, Arie mengatakan Indah hanya ingin punya satu anak. Berbeda dengan Indah, komika dan pemain film itu justru ingin punya 6 anak.

“Saya rencana (pengen punya anak) enam. Tapi, istri selalu bilang, ‘Sayang, kita anaknya satu saja ya’. Aku jawab, ‘Iya, nggak apa-apa’. Tapi nanti, akan kubuat jadi enam,” celetuk Arie yang membuat Indah tertawa.

Baca Juga:
Indah Permatasari Menangis Curhat Tak Ditemani Orang Tua saat Menikah: Sedih Banget!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close