News

Bantu Korban Gempa Pasaman Barat, Relawan Ini Meninggal Dunia : Okezone News

SIMPANG EMPAT – Seorang relawan gempa di Kabupaten Pasaman Barat, Putra Dwi Wahyu, meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Senin (28/2/2022) malam.

“Benar, informasinya seorang relawan dari Kota Padang meninggal dunia,” kata Plt Kepala BPBD Pasaman Barat, Azhar di Simpang Empat.



BACA JUGA:Pascagempa, Ribuan Warga Pasaman Masih Mengungsi 

Ia mengatakan, jenazah telah dilepas oleh Sekretaris Daerah Pasaman Barat ke Kota Padang untuk dimakamkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pasaman Barat, Edi Murdani membenarkan ada seorang relawan yang meninggal dunia.

BACA JUGA:Warga Korban Gempa Pasaman Barat Mulai Terserang Penyakit 

Menurutnya, relawan itu dikabarkan memberikan bantuan ke daerah gempa di Kajai Kecamatan Talamau. Sesampai di lokasi, almarhum tiba-tiba kejang-kejang dan langsung dilarikan ke rumah sakit Yarsi di Simpang Empat.


Namun diduga dalam perjalanan sudah meninggal dunia karena saat diperiksa di Rumah Sakit Yarsi almarhum sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pasaman Barat Hendra Putra melepas langsung jenazah di Rumah Sakit Yarsi menuju Kota Padang. Ia mengatakan, Pemkab Pasaman Barat mengucapkan duka yang mendalam atas pengabdian relawan yang meninggal itu.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, katanya dapat diberikan ketabahan. Semoga semua amal beliau selama membantu korban gempa di Pasaman Barat mendapat pahala berlipat ganda di sisi Allah SWT,” katanya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.