News

Beredar Kabar Dorce Gamalama Koma di Rumah Sakit, Benarkah?

Suara.com – Beredar kabar Dorce Gamalama koma dan kembali dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Dorce Gamalama disebut drop hingga kembali di rawat di rumah sakit.

Narasi ini dibagikan oleh akun instagram @rumpi_gosip. Akun ini membagikan video berdurasi 10 detik yang mengabarkan Dorce Gamalama koma.

Dorce Gamalama (YouTube.com)
Dorce Gamalama (YouTube.com)

“Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di RS,” tulis akun gosip @rumpi_gosip dikutip Kamis (10/2/2022).

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut tertulis keterangan video itu dibuat sebelum Dorce dilarikan ke rumah sakit. Dalam video itu, nampak Dorce Gamalama mengenakan hijab berwarna abu-abu tengah berbicara sambil berbaring.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama usai Dikabarkan Kritis

Dorce Gamalama lantas menyinggung soal para artis yang menjenguknya. Selama ini, ia tidak pernah memaksa dan meminta untuk dijenguk.

Dorce Gamalama [Instagram/@dg_kcp]
Dorce Gamalama [Instagram/@dg_kcp]

“Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk saya tidak maksa untuk saya dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapapun,” kata Dorce Gamalama dalam video.

Penjelasan

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Suara.com dari sahabat dekat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya mengatakan, kabar Dorce kembali dirawat di rumah sakit karena koma tidaklah benar. 

Diduga, video tersebut adalah hasil rekayasa dari pihak yang tak bertanggungjawab. Pihak kerabat sudah membantah tegas kabar tersebut.

Baca Juga:
Beredar Kabar Kondisi Kesehatan Dorce Gamalama Menurun, Koma di Rumah Sakit

“Enggak lah itu (koma),” kata Hetty Sunjaya, kerabat Dorce Gamalama kepada Suara.com, Kamis (10/2/2022).



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close