News

Bermain Sengit, Aura Fire Kandaskan Bigetron di MPL Season 10 Week 2

Suara.com – Laga Bigetron vs Aura Fire tercipta pada Mobile Legends Professional League Season 10 Week 2. Aura Fire berhasil menang dengan skor 2 vs 1 melawan Bigetron Alpha.

Berjalan dalam tempo cepat dan sengit, Godiva dkk mampu mencuri poin dari Robot Merah. Setelah kalah dari ONIC pada MPL Season 10 Week 2 Day 1, Aura Fire bangkit dan tampil trengginas hari ini.

Aura Fire sebelumnya juga pernah menang 2 vs 0 melawan EVOS Legends di pekan awal MPL Season 10. Hal itu membuktikan ketangguhan yang dimiliki oleh Aura Fire. Mereka mampu memenangkan dua laga dari tiga big match MPL Season 10.

Susunan roster dan hero Aura Fire di game pertama yaitu Facehugger (Yve), Fluffy (Paquito), Kabuki (Beatrix), High (Esmeralda), dan Godiva (Edith).

Baca Juga:
Hero Claude dari RRQ Skylar Cetak Kill Tinggi, Bagaimana Build Item-nya?

Sementara formasi dari BTR adalah Morenoo (Valentina), Xorizo (Uranus), Matt (Claude), Maxx (Karina), dan Kyy (Grock).

Game pertama Bigetron vs Aura Fire. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Bigetron vs Aura Fire. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kedua tim bermain sangat sengit di early game. Skor 4 vs 3 tercipta di menit keempat untuk keunggulan Aura Fire. God1va dkk mampu mendominasi periode mid-game.

Damage besar dari Kabuki dan back up cepat dari Facehugger membuat Aura Fire unggul jauh dari segi kill. Naga Api memimpin 8 vs 3 di menit kedelapan.

Serangan menggunakan Lord di menit ke-14 menjadi angin segar bagi Aura Fire. Setelah menumbangkan dua hero BTR, Aura Fire mengunci kemenangan game pertama dengan skor 18 vs 5. Facehugger menjadi MVP game pertama dengan catatan KDA 2/0/16.

Tempo permainan cepat terlihat di game kedua. Aura Fire mengandalkan beberapa hero seperti Faramis, Paquito, Brody, Natalia, dan Khufra.

Baca Juga:
CEO RRQ Jawab Isu Xin Hengkang dari Tim di 2023

Game kedua Bigetron vs Aura Fire. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Bigetron vs Aura Fire. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara beberapa hero andalan BTR di game kedua adalah Valentina, Esmeralda, Beatrix, Baxia, dan Franco. Bermain agresif, BTR unggul 6 vs 3 di menit kelima. Hook dari Franco milik Kyy membuat hero Aura Fire terciduk beberapa kali.

War di dekat base menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire. Matt dengan Beatrix bahkan mencetak Maniac setelah mengandaskan empat hero lawan.

Cukup cepat, BTR memenangkan game kedua dengan skor 17 vs 4 di menit ke-13. Kyy menjadi MVP game kedua setelah mencatatkan KDA 2/1/11.

Game ketiga berlangsung lebih lama dibanding dua laga sebelumnya. Aura Fire memimpin 7 vs 2 di menit kelima. Damage besar dari hero core Aura mampu memorak-porandakan formasi Bigetron Alpha.

Game ketiga Bigetron vs Aura Fire. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Bigetron vs Aura Fire. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Robot Merah hanya bermain bertahan dan terus tertekan sepanjang pertandingan. Aura Fire meraih kemenangan game ketiga dengan skor 19 vs 4 di menit ke-21.

Kabuki menjadi MVP setelah mencatatkan 6 kill dan 6 assist tanpa pernah tumbang. Hasil ini membuat Aura Fire berpeluang merangsek ke papan atas klasemen sementara.

BTR Alpha yang tadinya berada di peringkat keenam dengan 0 poin kini memiliki situasi kurang menguntungkan. Itulah tadi hasil pertandingan Bigetron vs Aura Fire di MPL Season 10, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.