News

BIN Gandeng UI Gelar Vaksinasi, Sasar 2.500 Orang

Suara.com – Badan Intelijen Negara (BIN) menggandeng Universitas Indonesia (UI) dalam menggelar vaksinasi COVID-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Staf Khusus Wakil Kepala BIN Gumilar Rusliwa Somantri menyebut sasaran penerima vaksinasi sebanyak 2.500 orang. Kendati begitu, Gumilar mengaku siap menambah dosis vaksin jika animo bertambah. 

“Ditargetkan jumlah yang dapat tervaksin sekitar 2.500 sesuai dengan persediaan vaksin. Namun, apabila animo civitas akademika dan masyarakat sekitar terus bertambah maka kami siap untuk menambah dosis vaksinasi di UI,” kata Gumilar di lokasi, ditulis Jumat (15/4/2022). 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor 1 UI Abdul Haris mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BIN. Sebab, civitas akademika UI bisa mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Baca Juga:
Satgas Covid-19 Bekasi Sediakan Gerai Vaksinasi Booster Untuk Pelayanan Mudik

“Kami atas nama pimpinan UI mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kontribusi BIN yang telah memberikan kesempatan kepada kami, masyarakat dan civitas akademika sehingga mendapatkan kesempatan vaksinasi booster,” kata Abdul. 

Selain menggelar vaksinasi, BIN juga membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang telah di vaksinasi. BIN memastikan bakal terus menggencarkan kegiatan vaksinasi di banyak universitas se-Jabodetabek.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close