News

BLACKPINK dan Girls’ Generation Bakal Comeback Bareng di Agustus, Netizen: Ini Gila!

Fresh.suara.com – Jadwal comeback untuk bulan Agustus mendatang penuh dengan girl group paling legendaris. Ya, sebab Girls’ Generation dan BLACKPINK sama-sama akan melakukan comeback bulan depan.

Pada tanggal 6 Juli, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback pada bulan Agustus, dan mereka juga merencanakan tur dunia setelah comeback mereka. 

Banyak penggemar sangat senang mendengar berita tentang comeback BLACKPINK. Sebab,ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun sejak album penuh pertama mereka ‘The Album’ dirilis pada tahun 2020.

Kala itu, ‘The Album’ dirilis bersama dengan judul lagu pra-rilis “How You Like That” dan lagu kolaborasi spesial “Ice Cream.”

Dengan berita yang mengkonfirmasi comeback BLACKPINK ini, banyak yang menantikan persaingan sengit di industri musik K-pop. Pasalnya, telah dikonfirmasi pula bahwa girl grup legendaris Girls’ Generation juga akan kembali pada bulan Agustus, bertepatan dengan ulang tahun ke-15 mereka.

Dengan comebacknya dua girl grup terbesar, netizen sangat antusias dan mengatakan bahwa girl grup legendaris generasi lama akan bertarung dengan girl grup legendaris generasi baru.

“Mereka sama-sama legendaris,” kata seorang netizen.

“Saya sangat senang melihat kedua grup membuat comeback secara keseluruhan,” ujar lainnya.

“Wow, ini adalah lineup comeback yang gila,” sambar lainnya.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.