News

Bos WithU Yamaha RNF Berharap Hal Ini Sebelum Andrea Dovizioso Resmi Pensiun dari MotoGP : Okezone Sports

BOS WithU Yamaha RNF, Razlan Razali berharap besar kepada Andrea Dovizioso sebelum resmi pensiun dari MotoGP. Ia punya harapan agar Andrea Dovizioso bisa cetak poin di MotoGP Austria 2022, yang berlangsung akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Andrea Dovizioso telah memutuskan untuk pensiun lebih dini. Diketahui, balapan terakhir yang bakal dilakoni olehnya yaitu pada MotoGP San Marino pada 4 September 2022 mendatang.

Andrea Dovizioso

Namun sebelum itu, Andrea Dovizioso akan melakoni balapan MotoGP Austria 2022. Balapan seri ke-13 itu akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu 21 Agustus 2022.

Razlan Razali menaruh harapan kepada pembalap asal Italia di balapan tersebut. Meski pembalap seniornya itu akan segera pensiun, dia memasang target kepada Andrea Dovizioso untuk bisa cetak poin.

“Ini adalah balapan kedua sebelum Andrea pensiun di Misano,” kata Razlan Razali, dikutip dari laman resmi RNF Racing, Selasa (16/8/2022).

“Kita harus melihat apa yang bisa dia lakukan, karena dia tidak balapan di Austria tahun lalu,” lanjutnya. 

“Untuk kedua pembalap, targetnya adalah mendapatkan beberapa poin di Red Bull Ring,” ungkapnya.

Andrea Dovizioso

Tentu hal itu menarik untuk dipantau kembai, apakah Andrea Dovizioso mampu memberikan hasil manis di pengujung kariernya bersama WithU Yamaha RNF atau tidak. Jika terwujud, tentu tidak hanya akan menguntungkan timnya saja melainkan juga menjadi modal bagus untuknya pada balapan terakhirnya nanti di MotoGP San Marino 2022.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

https://vipl.us/s53nk

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.