News

Bukan Istri Tapi Hewan Amis

Suara.com – Aksi iseng seorang istri saat suaminya tidur baru-baru ini membuat geli warganet. Bagaimana tidak, sang istri memberikan suaminya ciuman dari hewan berbau amis.

Momen kocak ini dibagikan oleh akun TikTok @vinadanjawir yang langsung masuk konten FYP atau “Four Your Page“. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 7,7 juta kali dan mendapatkan 470 ribu tanda suka.

Langsung dibales dong,” tulis sang istri sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (1/3/2022).

Dalam video, sang istri sedang bersiap memasak ikan di dapur. Ia kemudian mendapat ide untuk mengerjai suaminya yang terlelap di sofa.

Baca Juga:
Istri Mantan Suami Pernah Tuding Mawar AFI sebagai Sosok Ibu yang Tidak Dekat dengan Anak

Istri ini mengambil seekor ikan berukuran cukup besar yang hendak digoreng. Ikan yang tampak segar itu kemudian dibawa mendekati suaminya.

Sang istri lantas menempelkan mulut ikan yang berbau amis itu ke pipi sang suami. Ia melakukannya seolah-olah sedang memberikan kecupan hangat.

Viral Suami Balas Ciuman Sambil Ngantuk Berakhir Ngakak. (TikTok/@vinadanjawir)
Viral Suami Balas Ciuman Sambil Ngantuk Berakhir Ngakak. (TikTok/@vinadanjawir)

Setelah pipi, sang istri menempelkan mulut ikan ke bibir suaminya dengan pelan. Tak disangka, suaminya itu membalas ciuman ikan dengan posisi masih memejamkan mata.

Sang suami yang masih mengantuk mengira sosok yang menciumnya adalah istrinya. Sontak, ia justru membuka mulutnya lebih lebar, dan membalas ciuman ikan itu sambil menutup mata.

Aksinya itu tentu membuat geli sang istri. Tiba-tiba, suami mulai merasakan kejanggalan saat mencium dan membuka mata. Ia langsung terlonjak kaget melihat sosok yang diciumnya adalah ikan.

Baca Juga:
Eks Baby Sitter Lalai, Anak Mawar AFI Nyaris Dioperasi Gegara Manik-Manik

Pria itu bangkit dan menunjukkan ekspresi jijik. Ia juga langsung membersihkan mulut dan lidahnya dengan gelagapan, sehingga aksinya itu membuat ngakak sang istri.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.