News

Chelsea Susah Payah Menang atas West Ham United, Mason Mount Banjir Kritikan : Okezone Bola

LONDON – Gelandang Chelsea, Mason Mount, jadi sorotan dalam laga melawan West Ham United di Liga Inggris 2021-2022. Dinilai tidak maksimal saat menghadapi West Ham United sehingga Chelsea harus bersusah payah untuk meraih kemenangan, Mount pun menerima kritik tajam.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stamford Bridge, London, Minggu 25 April 2022 malam WIB. Chelsea menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan diraih berkat gol tunggal Christian Pulisic (90′).


Laga Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Pada laga tersebut, Mount langsung diturunkan sebagai starter. Sayangnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak menunjukkan penampilan yang memuaskan usai kerap menyia-nyiakan peluang yang sudah dibangun.

BACA JUGA: Christian Pulisic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas West Ham United, Tuchel Lempar Sanjungan

BACA JUGA: Antonio Rudiger Segera Resmi Gabung Real Madrid, Dikonfirmasi Fabrizio Romano

Para penggemar The Blues -julukan Chelsea- pun merasa geram dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Mount pada laga tersebut. Mereka merasa Mount terlalu egois sehingga Chelsea tidak berhasil mencetak lebih banyak gol dan harus bersusah payah untuk mendapatkan tiga poin.

Mount dinilai kerap ingin menang sendiri dan terlalu bernafsu untuk bisa mencetak gol. Pasalnya, pemain kelahiran Portsmouth itu terlalu terburu-buru untuk melakukan tembakan dan tidak memberikan bola kepada pemain lain yang mendapatkan posisi lebih baik.

“Saya muak dan bosan dengan Mount yang memiliki opsi untuk mengoper bola ke seseorang, tetapi malah mengambil tembakan langsung,” tulis seorang fans Chelsea melalui akun Twitternya, @JohyanCruyff.

Mason Mount

Tak sampai di situ, keegoisan Mount di laga tersebut membuatnya menjadi dibanding-bandingkan dengan pemain lain Chelsea. Bek veteran The Blues, Thiago Silva, dianggap menunjukkan porforma yang jauh lebih baik daripada Mason Mount.

“Thiago Silva melakukan lebih dari Mason Mount. Mount menjadi pemain yang sangat egois,” tulis akun @CSportCF.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close