News

Chimeraland Hadirkan Jurassic Era, Koleksi Dinosaurus

Suara.com – Pengembang Chimeraland, Level Infinite, menghadirkan event Jurassic Era – Dinosaur Attack dalam pembaruan baru game.

Pembaruan ini menambahkan beberapa jenis dinosaurus baru ke Chimeraland, termasuk Grand Yungang Dragon, Noble Jindipelta, Noble Brontosaurus, Noble Spinosaur, dan Noble Tyrannosaurus.

Para pemain dapat menangkap makhluk ini dan menjadikannya hewan peliharaan untuk menemani pemain di sepanjang petualangan atau pertempuran dalam mode Pemain vs Pemain (PvP).

Saat menggunakan dinosaurus, pemain juga dapat menyesuaikannya. Setiap dinosaurus dapat ditaklukan dan menjadikan makhluk itu milik pemain sepenuhnya.

Baca Juga:
Chimeraland Game Terbaru yang Menghentak Asia Tenggara

Selain itu, event pertempuran dinosaurus ini juga akan memberikan lebih banyak kejutan ketika pemain berhasil mengalahkan bos.

Menurut siaran pers yang diterima Suara.com, pemain pun dapat mengunjungi museum dinosaurus baru untuk mengikuti Trivia Dinosaurus yang akan memberikan hadiah menarik untuk diperebutkan.

Event Chimeraland, Jurassic Era - Dinosaur Attack. [Tencent]
Event Chimeraland, Jurassic Era – Dinosaur Attack. [Tencent]

Bagi pemain yang tinggal di wilayah Amerika Utara, Eropa, Korea, dan Jepang, Chimeraland akan memulai masa pra-registrasi pada 15 Juni dengan peluncuran resmi segera setelahnya.

Pengembang juga menyatakan bahwa Chimeraland sedang disesuaikan untuk pemain Indonesia dan Thailand, di mana perkembangan lebih lanjut akan dibagikan oleh Level infinite dalam waktu dekat.

Baca Juga:
GOX Gandeng Tencent Cloud untuk Bangun Ekosistem Esports



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close