News

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Old Trafford saat Laga Manchester United vs Rayo Vallecano Masih Berlangsung : Okezone Bola

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan Old Trafford saat laga timnya kontra Rayo Vallecano masih berlangsung. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 masih berembus kencang.

Laga Manchester United vs Rayo Vallecano merupakan penampilan perdana Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah di laga pramusim. Sebelumnya, ia absen ketika Manchester United melangsungkan tur pramusim ke Thailand dan Australia.



Cristiano Ronaldo

Banyak yang berspekulasi ketidakhadiran Cristiano Ronaldo di tur pramusim sebagai tanda CR& sudah tidak betah lagi di Manchester United. Hal itu bersamaan dengan kencangnya kabar Cristiano Ronaldo ingin mencari klub yang tampil di Liga Champions 2022-2023.

Namun, rumor itu mulai terbantahkan ketika bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Ia pun mengunggah momen itu di akun Instagram-nya dengan senyum semringah.

Cristiano Ronaldo

Peraih lima kali Ballon d’Or itu tampil sebagai starter di laga yang berakhir 1-1 itu. Namun, ia digantikan di awal babak kedua oleh Amad Diallo yang pada akhirnya mencetak gol semata wayang Manchester United.

Namun, para penggemar Manchester United yang berada di luar stadion melihat Cristiano Ronaldo pergi saat pertandingan masih dimainkan. Tak jelas apa yang menjadi alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan laga ketika masih berlangsung.

Cristiano Ronaldo

Hanya saja, tak lama kemudian, Cristiano Ronaldo turun di media sosial dan hanya berkata, “Senang bisa kembali”. Terlepas dari itu, Manchester United akan memulai Liga Inggris 2022-2023 pada akhir pekan ini melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo takkan diturunkan di laga Manchester United vs Brighton. Karena itu, menarik menanti kabar kelanjutan transfer Cristiano Ronaldo.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.