News

Crystal Palace Tahan Liverpool di Anfield, Patrick Vieira Puas! : Okezone Bola

LIVERPOOL Crystal Palace jadi tim kedua yang menahan Liverpool di Liga Inggris 2022-2023. Hasil itu pun memuaskan Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira.

Vieira senang dengan performa anak asuhnya yang menahan Liverpool 1-1 di Anfield, Selasa (16/8/2022), dini hari WIB. Meski begitu, Vieira mengatakan, timnya harus bekerja keras untuk mendapatkan satu poin di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023.



Crystal Palace (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Crystal Palace mencetak gol lebih dulu melalui Wilfried Zaha (32’). Pada menit ke-56, penyerang Liverpool, Darwin Nunez, diusir keluar karena menanduk Joachim Andersen.

Bermain dengan 10 orang, The Reds justru mampu menyamakan kedudukan. Tembakan indah Luiz Diaz (61’) membobol gawang Crystal Palace.

“Saya sangat senang. Ini bukan tempat yang mudah untuk datang dan kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Kami siap untuk menderita dan melakukannya,” kata Vieira, dikutip dari BBC Internasional, Selasa (16/8/2022).

“Dalam serangan balik, kami bagus. Kami membutuhkan tim besar kinerja dan kami memilikinya malam ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan gelandang Arsenal itu mengungkapkan, rahasia di balik pencapaian ini. Menurutnya, ketenangan, disiplin, dan kerja keras menjadi kunci untuk tampil solid dalam pertandingan tersebut.

Luis Diaz vs Crystal Palace (Foto: Reuters)

“Ketika Anda datang ke tempat-tempat ini, Anda menerima, bahwa Anda akan melalui masa-masa sulit. Ini tentang bagaimana Anda mengelolanya dan saya pikir kami akan melakukannya,” jelas Vieira.

“Pada 20 menit pertama, setengah jam, itu sulit, tetapi kami benar-benar tenang, tenang, dan disiplin. Itu membantu kami tampil baik. Jika kami tidak membawa bahan-bahan itu, sangat sulit untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu,” pungkas Vieira.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.