News

Curhat Diblokir Ahmad Dhani di Medsos, Lina Mukherjee: Padahal Cuma Komen Biasa : Okezone Celebrity

JAKARTA – Selebgram Lina Mukherjee mengaku pernah diblokir musisi Ahmad Dhani di media sosial. Cerita tersebut dibagikannya lewat Instagram, pada 19 Agustus 2022. 

Bersama foto dirinya berdampingan dengan founder band Dewa 19 itu, Lina mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar 4 tahun silam. “Tadi pas ketemu aku bilang, ‘Kok aku diblokir sih?’ Padahal cuma komen biasa,” katanya dalam unggahan itu seperti dikutip pada Minggu (21/8/2022). 



Lina Mukherjee dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/@linamukherjee_)

Lina Mukherjee menduga, alasan Ahmad Dhani memblokir akun miliknya karena sebuah komentar yang ditulisnya di medsos sang musisi. Meski begitu, dia tak menjabarkan lebih jauh komentar ‘biasa’ seperti apa yang telah ditulisnya. 

Namun saat dikonfirmasi, bapak lima anak itu membantah telah memblokir akun sang selebgram. “Kata Mas Dhani, ‘Bukan aku, karena aku tak pernah blokir (akun) orang. Padahal jelas-jelas itu akun dia. Tapi ya sudahlah, pada ketawa saja tadi,” tutur selebgram 32 tahun itu menambahkan. 

Pada akhir unggahannya, Lina menegaskan, dirinya jarang memblokir akun-akun yang kerap menebar hate comment tentangnya. Namun begitu, dia pernah memblokir beberapa akun bodong yang selalu menyudutkannya.

BACA JUGA: Lina Mukherjee Emosi dan Menangis Ditanya ‘Kapan Nikah’ oleh Warganet

BACA JUGA: Lirik Lagu Pink Venom dari BLACKPINK

Unggahan Lina Mukherjee tersebut kemudian ditanggapi beberapa warganet. Beberapa menilai, kemungkinan Ahmad Dhani tak tahu soal pemblokiran itu karena bukan dia yang memegang akun media sosialnya. 

“Mungkin diblokir sama admin atau asistennya Mbak,” ujar akun @triesa24. Akun @khafiyyah menambahkan, “Setelah keluar penjara, akun AD kan yang pegang istri karena khawatir kejadian serupa terulang lagi.” 

Ahmad Dhani. (Foto: Ravie Wardani/MNC Portal Indonesia)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah mendekam di balik jeruji besi selama 1,5 tahun lantaran cuitannya dinilai menyebarkan ujaran kebencian. Dia bahkan mengaku, semua akun miliknya diambil alih sang istri setelah kejadian itu. 

“Jadi sekarang, Instagram saya dipegang Nyonya. Saya enggak bisa sembarangan akses. Kalau mau unggah sesuatu, kirim ke istri dulu. Kalau lolos screening ya diupload. Kalau konten politik, biasanya enggak dibalas,” tutur Ahmad Dhani.*

BACA JUGA: Arumi Bachsin Kenang Sosok Mertua yang Memiliki Sikap Penyayang

BACA JUGA: Masuk Rumah Sakit, Ibu Kandung Sempat Tak Kenali Deddy Corbuzier

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.