News

Dapat Notifikasi, Pekerja Ini Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta : Okezone Economy

JAKARTA – Pekerja sudah bisa mengecek apakah dapat BLT subsidi gaji atau tidak. Adapun besaran BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Mengutip keterangan Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (4/5/2022), penerima BLT Subsidi Gaji mendapat pemberitahuan telah terdaftar sebagai calon penerima BSU.

Calon penerima bantuan pun diminta bersabar sampai mendapat informasi selanjutnya.

Setelah ditetapkan sebagai calon penerima BSU. Pekerja akan mendapatkan notifikasi apabila telah terdaftar sebagai calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) sesuai dengan tahapan penyerahan data calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Kementerian Ketenagakerjaan.

Pekerja akan mendapatkan notifikasi apabila dana Bantuan Subsidi Upah telah tersalurkan ke rekening Bank Himbara (Mandiri, BRI, BNI, BTN).

Pekerja akan mendapatkan notifikasi apabila dana BSU telah tersalurkan ke rekening baru Anda. Rekening baru adalah rekening yang kami buatkan di salah satu Bank Himbara (Mandiri, BRI, BNI, BTN) karena Anda tidak memiliki rekening di Bank tersebut. Anda diharapkan segera melakukan aktivasi rekening baru Anda agar dapat mencairkan dana BSU.

Baca Selengkapnya: BLT Subsidi Gaji Cair Usai Lebaran, Coba Cek Dapat atau Tidak!

(fbn)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close