News

Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Azka Masih Panggil Sabrina dengan Sebutan Kakak : Okezone Celebrity

PRESENTER Deddy Corbuzier telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa. Pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin, Sabrina akhirnya telah sah dinyatakan sebagai ibu sambung dari anak semata wayang Deddy, Azka Corbuzier.

Salah satu yang mencuri perhatian di momen pernikahan Deddy dan Sabrina adalah unggahan Azka di akun Instagram pribadinya. Meskipun sudah menyandang status sebagai ibu sambung, Azka masih tetap menyebut Sabrina dengan panggilan kakak.


“Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka, maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan menjadi seburuk itu hahaha, Ok tapi serius saya sangat senang untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama,” tulis Azka dalam keterangan foto itu.

Rupanya Deddy memiliki alasan tersendiri kenapa membiarkan anaknya memanggil sang istri dengan sebutan kakak. Hal itu diungkapkannya melalui kanal YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu.

“Gue pernah bilang ke pasangan gue, nanti kalau ketemu Azka, Azka akan menggigil (lo) kakak. Sampai lo nikah sama gue, Azka akan panggil lo kakak. Karena lo bukan ibunya,” ucap Deddy.

Sabrina, Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier

Dalam kesempatan itu, Deddy pun memberi tahu alasan Azka tidak memanggil tante melainkan kakak. Menurutnya biar terasa lebih dekat.

“Ketika ada pasangan (gue) dipanggilnya kakak, dan akhirnya dia akan menganggap (anak gue) adek. Dan nggak akan pernah menjadi ibu. Dari awal sudah gue paitin, nggak akan pernah dipanggil ibu,” jelasnya lagi.

Deddy juga mengatakan saat masih pacaran dengan Sabrina, dia tidak pernah memaksa Azka untuk memanggil Sabrina ibu atau mama.

“Gue nggak pernah bilang dia bakal jadi ibu kamu atau akan jadi ibu pengganti ibu kamu, nggak pernah,” ucapnya.

Bahkan Deddy menyayangkan kepada para orang yang bercerai kemudian menikah lagi dan memaksa anaknya untuk memanggil ibu atau mama. Sebab menurutnya tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan peran ibu kandung meski sudah berpisah.

“Menurut gue, itu bodoh ketika seseorang menikah lagi dan maksa anaknya manggil mama atau ibu. Karena lo nggak tau apa yang dirasakan anak lo,” tutup pria 45 tahun itu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close