News

Demi Perkuat AS Roma, Jose Mourinho Bakal Curi Bek Real Madrid : Okezone Bola

ROMA Jose Mourinho berniat untuk memperkuat lini pertahanan AS Roma di musim 2022-2023. Untuk memperkuat lini belakang timnya tersebut, Mourinho pun dikabarkan tertarik mencuri salah satu bek dari Real Madrid, yakni Nacho Fernandez.

Ya, Mourinho memang sangat serius dalam membangun Roma untuk musim 2022-2023. Pada jendela musim panas ini, dia sudah berhasil menggaet Nemanja Matic dari Manchester United.


Kendati demikian, upaya Mourinho untuk memperkuat Roma belum usai. Seperti dikabarkan Football Espana, Juamt (24/6/2022), kini Mourinho berminat mendatangkan Nacho. Apalagi dengan kontrak sang pemain yang tersisa satu tahun.

Nacho Fernandez

Walau sudah berusia 32 tahun, Nacho masih sangat diminati. Apalagi dia bisa dikatakan sebagai bek serba bisa dan memiliki banyak pengalaman bersama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Mourinho percaya ada keinginan Nacho memiliki peran di luar Santiago Bernabeu alias membela klub lain. Pasalnya, tak menutup kemungkinan dia bakal tergeser oleh pemain Madrid lainnya, seperti David Alaba, Eder Militao dan penggawa baru, Antonio Rudiger.

Jika memang benar pindah, pemain berusia 32 tahun itu untuk pertama kalinya akan bermain di luar Madrid. Sejak karier juniornya, dia memang belum pernah berganti klub sama sekali.

Nacho Fernandez

Sejauh ini Nacho sudah mengepak 275 penampilan untuk Los Blancos. Andai Mourinho benar-benar serius, maka ia harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Nacho. Pasalnya, dia bersaing dengan tim lainnya, seperti Inter Milan dan Juventus yang juga mengutarakan niatnya mendatangkan Nacho.

Menarik tentunya melihat apakah Nacho akan benar-benar pindah ke Roma atau tidak. Namun, melihat betapa melekatnya Nacho dengan Madrid, maka rasanya sulit melihat bek asal Spanyol itu pergi di musim panas 2022 ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close