News

Di Sana Enggak Ada Kontrak

Suara.com – Nathalie Holscher menjelaskan alasan pisah manajemen artis dari Sule setelah sepakat cerai. Ia mengaku butuh kontrak kerja yang lebih jelas.

“Di manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu,” kata Nathalie Holscher, saat menggelar jumpa pers di kantor Ekomando di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Nathalie Holscher memutuskan hengkang dari manajemen Sule dan bergabung dengan manajemen Eko Patrio. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Nathalie Holscher memutuskan hengkang dari manajemen Sule dan bergabung dengan manajemen Eko Patrio. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Pisah dari manajemen Sule, Nathalie Holshcer bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio, Ekomando. Bersama Ekomando, Nathalie mengaku mendapat kontrak kerja yang lebih jelas. Meski untuk saat ini, Nathalie belum menentukan bentuk pekerjaan apa saja yang mau ia terima.

“Ya tergantung kondisi saja. Kan sudah ada anak soalnya. Sekarang ini masih difilter,” tutur Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Keluar dari Manajemen Sule, Nathalie Holscher Merapat ke Eko Patrio

Sebelumnya, Nathalie Holscher bergabung dengan manajemen artis PK Entertainment milik Panji Komara bersama Sule dan Putri Delina. Namun sejak beberapa hari lalu, Nathalie mengumumkan bahwa dia sudah keluar dari sana.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Awalnya, faktor perceraian diduga jadi alasan Nathalie Holscher tak mau lagi berada di satu manajemen artis yang sama dengan Sule.

Tak lama setelah keluar, Nathalie Holscher mengumumkan bahwa ia bergabung dengan manajemen artis milik Eko Patrio. Sang komedian mengaku ingin membantu keuangan Nathalie setelah pisah dari Sule.

Namun untuk saat ini, Eko Patrio mengaku belum berbicara dengan Sule tentang keputusan Nathalie Holscher masuk manajemen artisnya.

Eko Patrio [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Eko Patrio [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Kebetulan, alhamdulilah ya, Nathalie orang baik, Sule orang baik. Jadi buat saya, sementara ini kan baru berapa hari ketemu Nathalie, pasti ke depannya saya akan ngobrol sama Sule juga,” ujar Eko Patrio.

Baca Juga:
Sule Serba Salah, Kini Disoal Gara-Gara ‘Interogasi’ Pengasuh Terkait Baby Adzam

“Alhamdulilah saya enggak ada masalah sama Sule, masih komunikasi terus. Kemarin juga habis bikin YouTube juga,” imbuh Eko Patrio.

Tidak sendiri, Nathalie Holscher turut mengajak sang adik Nadia Putri Holscher serta anak hasil perkawinan dengan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna untuk bergabung di manajemen artis Eko Patrio.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close