News

Dini Hari Nanti! Saksikan Kejuaraan Mobil Balap Dunia, Formula E di Meksiko, LIVE di iNews : Okezone Sports

KESERUAN dari kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal yang digelar tahunan bertajuk Formula E masih akan berlanjut. Kini saatnya Formula E seri selanjutnya digelar di Meksiko pada 13 Februari 2022.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E yang digelar di sirkuit Diriyah selama dua hari, pembalap Nyck de Vries sempat menduduki posisi unggul pada race pertama. Keberhasilan pembalap asal Belanda ini diraih bersama Mercedes-EQ Formula E Team dan mengantongi 25 poin.

Formula E

Lalu disusul Stoffel Vandoorne di urutan kedua yang merupakan rekan setimnya. Stoffel berhasil mengantongi 21 poin. Lanjut, ke posisi ketiga, ditempati oleh Jake Dennis dengan raihan poin sebanyak 15 poin.

Memasuki race kedua, keberadaan Nyck de Vries sangat disayangkan harus tergeser oleh pembalap yang keluar sebagai juara baru, yaitu Edoardo Mortara dari tim Rokit Venturi Racing. Ia berhasil meraih posisi terbaik lewat catatan kecepatan 2,131 detik dan waktu 47 menit.

Sedangkan di posisi runner-up, ada andalan Envision Racing yaitu Robin Frijns dan diikuti oleh rekan setim di posisi ketiga, Lucas di Grassi. Lantas penasaran bagaimana keseruan dan kejutan-kejutan menarik lainnya yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula E di Meksiko nanti?

Formula E

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E di Meksiko, dini hari nanti, pada 13 Februari 2022 pukul 04.30 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.