News

Disebut Tak Cantik oleh YouTuber ‘Malindo Damai’, Kiky Saputri Dibela Rekan Artis

Selebtek.suara.comKomika Kiky Saputri yang terkenal dengan roastingnya selalu membuat para wanita mengiri lantaran ia kerap kali memamerkan potret mesra dirinya dengan beberapa pria tampan.

Baru-baru ini ia kembali membuat iri netizen lantaran unggahan video yang diunggahnya di Instagramnya, @kikysaputrii memperlihatkan kala dirinya dicium oleh aktor ganteng yang membintangi sinetron Malaysia ‘ Melur Untuk Firdaus’, Meerqeen.

Video yang diunggah oleh Kiky Saputri tersebut merupakan balasan untuk YouTuber yang memiliki kanal YouTube bernama ‘Malindo Damai’.

Dalam cuplikan video YouTube tersebut, tampak dua orang laki-laki yang tengah membahas mengenai wanita tercantik di Malaysia. Akan tetapi, nama Kiky Saputri mendadak dibahas oleh mereka. Salah seorang dari pria tersebut menyebut Kiky Saputri cantik. Sementara satunya lagi menyebut Kiky Saputri jelek. Bahkan menganggap selera kawannya tersebut skala rendahan.

Baca Juga:Riza Patria Tegaskan Hanya Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Dalam postingan Instragramnya, Kiky Saputri seplah menanggapi hinaan tersebut dengan cara berkelas.

“nggak papa nggak cantik tapi punya pacar spek dewa @meerqeen,” tulis Kiky Saputri sembari meng-tag akun Instagram Meerqeen.

Sontak saja unggah Kiky Saputri tersebut banjir komentar dari warganet. Bahkan beberapa rekan artis turut menanggapi postingan Kiky Saputri tersebut. Kebanyakan dari mereka dibuat geram dengan ulah YouTuber tersebut.

“Si anjeng!yang ngomong aje kek sendok nyam-nywm! Bawa sini bocahnya,” tulis Surya Insomnia.

“Yang komen juga mukanya kaya bakwan di goreng pakai minyak item,” tulis Reyza Carlos.

Baca Juga:Ketahuan, Penjual dan Pengepul Chip Higgs Domino di Riau Siap-siap Dibekuk

“Tampil dikit enak sih orang kayak gini, biar gigi depannya rapet lagi,” tulis Andhika Pratama.

Sumber: suara.com

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.