News

Diteriaki Maling, ABG Tewas Dikeroyok Massa, Selengkapnya Hanya di iNews Sore : Okezone Nasional

SEORANG remaja berusia 16 tahun, Luthfi harus kehilangan nyawanya lantaran menjadi korban pengeroyokan oleh warga setelah diteriaki maling. Kejadian bermula ketika korban keluar rumah dan hendak mencari kucingnya di kawasan Perum Harapan Mulya, Bekasi.

Dari hasil laporan sementara, polisi telah menangkap 4 orang yang diduga sebagai anggota gangster ‘Brothers Stress’. Lantas, apakah pembunuhan ini dilakukan dengan sengaja? atau spontanitas? Kami akan membahasnya langsung bersama sejumlah narasumber yaitu AKP Edy Suprayitno selaku Kapolsek Tarumajaya dan Abdul Hafizh, orang tua korban.



Sementara itu, usai terjadi kerusuhan di Desa Wadas, Purworejo, kini sebanyak 64 warga yang telah dibebaskan dari Mapolres Purworejo. Namun, warga tetap bersikeras untuk terus memberikan penolakan untuk melakukan penambangan di desa Wadas. Komisi tiga DPR RI pun hari ini mendatangi Desa Wadas untuk berdialog dan mengumpulkan fakta-fakta.

Selanjutnya, pelarian Polwan cantik, Briptu Christy yang sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) sudah berakhir. Polwan yang dicari karena desersi itu ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini Briptu Christy sedang melakukan tahap pemeriksaan dengan propam Polda Sulut.

Selain informasi-informasi aktual di atas, informasi terkait Pembalap MotoGP yang menjajal sirkuit Mandalika sebelum berlaga juga akan lengkap disajikan dalam iNews sore edisi hari ini.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 10 Februari 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.


(fmi)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close