Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Bawa Kemenangan untuk FK Senica

Suara.com – Dua pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali berduet di FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia melawan Zemplin Michalovce pada Sabtu (26/2/2022).

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berduet sejak menit pertama. Pemain berlabel timnas Indonesia ini menjadi starter dan berhasil membawa kemenangan untuk FK Senica.

Dalam laga tersebut, FK Senica berhasil mencetak gol pada menit ke-14. Gol tersebut tercipta setelah Giannis Niarchos sukses menjadi algojo penalti.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. FK Senica pun meraih kemenangan tipis 1-0 ketika bertandang ke markas Zemplin Michalovce.

Baca Juga:
Alur Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Agar Bisa Memperkuat Timnas Indonesia

Egy Maulana sendiri bermain hingga menit ke-72 pada laga ini. Sementara Witan Sulaeman ditarik keluar saat pertandingan sudah memasuki menit ke-89.

FK Senica menang lawan Zemplin Michalovce. (Instagram/fk_senica)
FK Senica menang lawan Zemplin Michalovce. (Instagram/fk_senica)

Kemenangan ini menjadi yang pertama kali sejak FK Senica menduetkan Egy dan Witan di paruh kedua Liga Slovakia. Sebelumnya mereka selalu kalah dalam dua laga terakhir.

Berkat tambahan tiga poin ini, FK Senica berada di posisi ke-7 klasemen Liga Slovakia dengan perolehan 27 poin. Dengan hasil itu, mereka gagal finis di urutan enam besar.

Melansir dari laporan situs resmi FK Senica, pertandingan ini merupakan laga terakhir di musim reguler Liga Slovakia. Artinya dengan posisi tersebut, Egy dan Witan akan membantu klub untuk lolos dari degradasi.

Sebagai informasi, di Liga Slovakia setelah musim reguler maka dilanjutkan ke dua babak yang berbeda. Posisi 1-6 klasemen akan bermain di Championship Round, sedangkan peringkat 7-12 melanjutkan di Relegation Round.

Baca Juga:
4 Pemain Naturalisasi yang Mubazir untuk Timnas Indonesia

Maka dari itu, FK Senica akan melanjutkan 10 laga terakhir di Liga Slovakia dengan melawan lima klub di papan bawah, yakni Trencin, Zemplin Michalovce, Liptovsky Mikulas, Zlate Moravce, dan Pohronie.



Source link

Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Bawa Kemenangan untuk FK Senica

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top