News

Enggak Cuma Mandalika, Rara Pawang Juga Pantau Cuaca MotoGP Portugal?

Suara.com – Rara Istiani Wulandari rupanya masih aktif dalam membagikan berbagai aktivitas menarik sehari-harinya sebagai pawang hujan. Setelah namanya melambung dalam MotoGP di Mandalika, Rara rupanya turut memantau gelaran MotoGP di Portugal.

Hal ini dibagikan di akun Instagram pribadinya, @rara_cahayatarotindigo. Ia mengatakan sirkuit MotoGP Portugal sempat terguyur hujan sehari sebelum pertandingan. Namun saat pertandingan, sirkuti itu kering.

Rara pun mengakui ikut mengawal dengan doa dari Indonesia agar pertandingan MotoGP di Eropa itu berjalan lancar tanpa hujan. Dari tempatnya, Rara menonton MotoGP secara live streaming.

Dalam postingannya, Rara juga mengakui senang melihat Nikita Mirzani yang ikut menonton secara langsung di Portugal. Tak cuma Nikita, sang pawang hujan ini turut mendukung para pembalap MotoGP.

Baca Juga:
6 Potret Kebersamaan Nikita Mirzani dengan Pacar Barunya, Mantan Pembalap MotoGP John Hopkins

Atas kasih sayang Allah Tuhan YME, kemarin hujan basah sekarang kering sirkuit MotoGP Portugal. Seru liat Nyai Nikita Mirzani live streaming di Instagramnya. Juga pasti Happy liat fotografer perempuan Ms @nikikovacs bisa bekerja dengan nyaman,” tulis Rara seperti dikutip Suara.com, Selasa (26/4/2022).

Rara Pawang Hujan Pantau MotoGP Portugal (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Rara Pawang Hujan Pantau MotoGP Portugal (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Aku kawal doa dari Indonesia Jakarta nonton live streaming pakai hp. Bisa nonton Fabio Quartararo, Marc Marquez dan juga Mario Suryo Aji. Semua pembalap yang semangat ya. Ayo Fabio Quartararo gokil lagi kaya Mandalika bisa naik podium. Lancar semuanya ya,” doanya.

Sebelumnya, salah satu jurnalis yang meliput MotoGP membuat tweet mengenai situasi sirkuit di Portugal yang diguyur hujan. Ia mencuit dengan menanyakan keberadaan Rara si pawang hujan.

Oke, cukup sudah. Di mana kamu, Raden Roro Istiati Wulandari? Kami membutuhkanmu di @AIAPortimao. Ya, kali ini hujan lagi,” tulis seorang jurnalis MotoGP dengan akun @NikiKovacs.

Sebagai informasi, nama Raden Roro Istiati Wulandari melambung berkat tugasnya sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika. Aksinya yang dinilai “mengamankan” hujan itu membuat dirinya ramai jadi perbincangan, bahkan diundang ke berbagai acara.

Baca Juga:
Dirut Pertamina Nicke Widyawati Mangkir Diperiksa Kasus Tiket MotoGP

Bahkan, pekerjaannya sebagai pawang hujan di Mandalika 2022 mendatangkan rezeki besar. Ia mengakui mendapat bayaran mencapai tiga digit dari tugasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close