News

Fans Atletico Madrid Kompak Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo, CR7 Pindah ke Sporting Lisbon? : Okezone Bola

MADRID – Fans Atletico Madrid tampaknya kesal dengan adanya kabar bahwa tim yang mereka idolai diisukan tertarik kepada Cristiano Ronaldo. Tentunya hal tersebut membuat peluang Ronaldo bergabung ke Atletico semakin kecil dan kini CR7 pun diisukan akan kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

Seperti yang diketahui, Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United di musim panas 2022 ini. Ada berbagai alasan yang mendasari Ronaldo ingin hengkang, salah satunya adalah ia ingin tampil di ajang Liga Champions 2022-2023.



Man United sendiri bermain di Liga Eropa pada musim ini, jadi tidak heran jika pada akhirnya Ronaldo berniat untuk pindah. Beberapa klub besar pun dikaitkan dengan Ronaldo seperti Bayern Munich dan Chelsea, namun kedua tim tersebut nyatanya tak tertarik dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo

Kini Ronaldo pun diisukan bakal kembali ke Kota Madrid, namun menariknya ia justru akan bergabung dengan Atletico. Kabar yang masih sebuah rumor itu lantas membuat fans Atletico geram.

Menurut laporan dari 90 Min, Senin (25/7/2022), para fans Atletico kompak menyerukan KontraCR7 atau menolak kehadiran Ronaldo di media sosial. Alhasil, Kontra CR7 itu pun menjadi trending topic di Spanyol pada akhir pekan kemarin.

Wajar memang jika fans Atletico tak tertarik sama sekali dengan Ronaldo. Pasalnya pemain berpaspor Portugal itu sudah sering membuat Atletico sakit hati, tepatnya saat ia masih bermain di Madrid.

Tercatat Ronaldo telah bermain melawan Atletico lebih sering daripada tim lain dalam kariernya yang panjang. Ia sudah bermain 37 kali melawan Los Rojiblancos dan memenangkan 17 dari pertemuan itu.

Ronaldo mencetak total sudah mencetak 25 gol ke gawang Ayletico (hanya Sevilla yang lebih sering menerima serangannya), dan memainkan peran penting dalam kemenangan Real Madrid di final Liga Champions 2014 dan 2016 melawan rival sekota mereka.

Cristiano Ronaldo

Dengan kisah pahit itu, Atletico pun tak mau Ronaldo bergabung. Tentunya kabar itu semakin menipiskan peluang Ronaldo pergi dari Man United karena memang tidak ada tim yang mau menerimanya.

Kendati demikian, Sporting disebut-sebut siap menampung Ronaldo. Hanya saja kepindahan Ronaldo ke Sporting mungkin hanya sebagai pinjaman dan bukan permanen.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close