News

Gara-Gara Hal Ini, Thomas Doll Belum Bisa ke Indonesia untuk Segera Latih Persija Jakarta : Okezone Bola

JAKARTA – Skuad Persija Jakarta tampaknya harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa dilatih secara langsung oleh pelatih anyar mereka, yakni Thomas Doll. Pasalnya pelatih berpaspor Jerman itu belum bisa datang ke Indonesia karena dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Doll diharapkan menjadi juru selamat Persija yang bisa dikatakan performanya carut marut di Liga 1 2021-2022. Pengalamannya yang sudah malang melintang di sepakbola Eropa diharapkan mampu membangkitkan Macan Kemayoran yang tengah tertidur.


Sayangnya, Doll harus menunda keberangkatannya ke Indonesia. Pasalnya, eks pelatih Borussia Dortmund itu dinyatakan positif Covid-19.

Doll semula dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Minggu 15 Mei 2022. Namun, hasil swab tes terkini menunjukkan bahwa pelatih berusia 56 tahun itu terpapar virus corona.

Berdasarkan laporan pada laman resmi Persija, Sabtu (14/5/2022), Doll saat ini tengah menjalani isolasi mandiri hingga kondisinya dinyatakan pulih. Meski dinyatakan positif, kondisi fisik Doll diketahui tetap dalam kondisi bugar.

Satu hal yang pasti, The Jakmania tidak perlu khawatir. Pasalnya, agenda tim yang sudah tersusun masih tetap akan berjalan sesuai jadwal meski tanpa kehadiran sang pelatih.

Thomas Doll

Para penggawa Persija, tidak termasuk pemain yang berlaga di SEA Games 2021, akan menjalani tes medis di Rumah Sakit EKA, BSD, pada Senin 16 Mei 2022. Hasil tes medis tersebut nantinya akan dijadikan pedoman tim pelatih dalam memberikan menu latihan.

Nantinya setelah Doll dinyatakan negatif virus Covid-19, ia langsung dijadwalkan pergi ke Indonesia. Tentunya kehadiran Doll benar-benar akan dinantikan oleh para pemain dan fans Persija Jakarta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close