News

Geger Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas di Depok, Polisi Buru Pelaku : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Masyarakat Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan sosok mayat bayi laki-laki di dalam tas (goodie bag) semak-semak Jalan Kemiri Muka. Tercium bau tak sedap yang awalnya hanya dikira bangkai kucing.

Ketua RT 001/012, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Sriyono mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari adanya sejumlah warga yang hendak pergi ke ladang. Kemudian, saat melintas Jalan Kemiri Muka tercium bau yang tidak sedap.



BACA JUGA:Mayat yang Ditemukan di Ladang Korban Pembunuhan, Pelaku Paman Korban 

Warga kemudian melihat adanya goodie bag yang menjadi sumber dari bau tak sedap tersebut. Warga mengira bau tersebut merupakan bangkai kucing yang dibuang.

“Ada yang kerja di ladang ini mencium bau, terus dikiranya bangkai hewan kucing. Setelah dibuka ternyata bayi,” kata Sriyono, Sabtu (3/9/2022).

 

Mayat bayi di dalam goodie bag tersebut terbungkus oleh kain kerudung. Atas temuan mayat tersebut, Sriyono menuju lokasi dan melihat mayat bayi terbungkus kerudung yang sudah mulai membusuk.

“Kondisinya bayi sudah mulai membengkak, bau, dan kemudian petugas dari polsek dan polres datang,” katanya.

BACA JUGA:Tercium Bau Tak Sedap, Warga Ciracas Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Indekos 

Atas temuan tersebut, Kapolsek Beji Kompol Cahyo mengaku akan turun tangan untuk menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Untuk diselidiki pasti diupayakan untuk diungkap siapa pelaku. Saat ini, kita periksa para saksi,” katanya saat dikonfirmasi.


(Ari)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.