News

Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Gading Marten, Netizen: Yuk Rujuk : Okezone Tren

JAKARTA – Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang ke 40 pada Minggu 8 Mei 2022 lalu. Namun, sayangnya di momen kebahagian itu tidak dihadiri oleh sang putri Gempita Nora Marten dan mantan istri Gisella Anastasia.

Meskipun telat, tetapi Gisel dan Gempi tak lupa menyempatkan waktu merayakan momen spesial bersama Gading. Hal tersebut diabadikan oleh Gisel melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Melalui unggahannya, Gisel menceritakan bahwa Gempi tak henti-hentinya terus mengingatkan apabila papahnya berulang tahun sejak awal bulan.

“Happy 40th bday buat papa Ding!!!! Dari awal Mei Gempi udah ribut aja ngingetin setiap hari kalo papanya mau ulang tahun,” tulis Gisel pada postingan Rabu (11/5).

Tak lupa, Gisel membongkar kisah di balik perayaan ulang tahun Gading Marten yang telat satu hari tersebut.

Ia mengaku baru mendapat tiket pulang yang membuatnya terlambat merayakan ulang tahun sang mantan suami.

“Tapi karena kemarin gak dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9-nya, gpp ya papaDing, yang penting doa kami selalu menyertai. Enjoy your forties Boss! Always happy,” ujar Gisel.

Sontak unggahan Gisel itu menuai berbagai komentar positif dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang berharap agar Gading dan Gisel segera rujuk.

“Semoga bersatu kembali,” tulis @mich***.

(aln)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close