News

Hadapi Roster Baru RRQ Hoshi di MPL Season 9, ONIC Kiboy Akui Tidak Ada Persiapan

Suara.com – Berjumpa dengan sang rival di MPL Season 9 Week 2, RRQ Hoshi hadir dengan jajaran roster baru yang disebut sebagai Young RRQ Hoshi. Sayangnya, performa tim muda RRQ Hoshi ini tidak mampu membawa kemenangan dalam laga melawan ONIC.

Deretan player baru yang menggantikan posisi Vyn, R7 dan Albert didatangkan oleh RRQ Hoshi saat melawan ONIC. Ketiga player tersebut adalah Violance, Yummy dan Aether yang bermain bersama Clay dan Skylar.

Sayangnya, performa yang kurang maksimal dari Young RRQ Hoshi ini masih belum mampu memberikan kemenangan kepada tim tersebut. Dalam dua match kontra tim landak kuning, RRQ Hoshi harus kehilangan dua poin penuh.

Dalam wawancaranya, Kiboy mengakui bahwa timnya sama sekali tidak tahu mengenai strategi RRQ Hoshi ini. Alhasil, tim landak kuning perlu melakukan adaptasi untuk menghadapi tim sang raja.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Week 2: Pertemuan Perdana ONIC dan RRQ Hoshi

Berbicara mengenai Beatrix milik Skylar yang merepotkan ONIC, Kiboy menyebut bahwa timnya memang sengaja melepas hero tersebut dalam dua match keduanya.

RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends. (Instagram)
RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends. (Instagram)

Meskipun cukup merepotkan, alhasil dua game RRQ Hoshi dan ONIC berhasil ditutup dengan kemenangan manis tim landak kuning yang menyapu bersih poin di game tersebut.

Gue tergantung coach (ban hero Beatrix), tapi gue seneng juga sih turunin winrate Beatrix-nya Skylar” jelas Kiboy.

Diakui oleh Kiboy, performa ONIC mulai membaik dalam laga melawan RRQ Hoshi. Walaupun begitu, dirinya dan tim berusaha untuk tampil lebih baik lagi dalam match mendatang di MPL Season 9.

Baca Juga:
Profil dan Biodata RRQ Skylar, Jungler Kebangaan RRQ



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.