News

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2021: Persiba Female Mangkir, Kebumen Angels Dinyatakan Menang WO 3-0 : Okezone Bola

NASIB buruk harus diterima Persiba Female di lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2021. Mereka resmi dinyatakan Walk Out (WO) usai tidak datang di laga kontra Kebumen Angels, yang sejatinya berlangsung Minggu (17/7/2022) siang WIB.

Dengan sikap Persiba Female, Kebumen Angels cukup diuntungkan. Sebab, Kebumen Angels dinyatakan menang 3-0 atas Persiba Female.



Persiba Female vs Kebumen Angels

Hal itu diketahui melalui unggahan dari Instagram resmi Kebumen Angels, @kebumenangels. Dalam unggahannya mereka memberikan informasi terkait mangkirnya Persiba Female.

“Dengan tidak hadirnya Persiba Female, maka tim dinyatakan menang WO 3-0,” tulis Kebumen Angels dalam Instagramnya.

Sebelumnya, laga tersebut sempat dijadwalkan akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (17/7/2022) siang pukul 12.00 WIB. Namun akhirnya laga tersebut batal karena Persiba Female mangkir.

Ini bukan pertama kalinya bagi Persiba Female tidak hadir dalam pertandingan di Liga Futsal Profesional Putri 2021. Pada pekan lalu, mereka juga memutuskan untuk tidak hadir untuk menghadapi Pansa di seri Tegal.

Dengan kondisi itu, Persiba Female pun harus kehilangan enam poin secara percuma. Selain itu, Persiba Female juga sudah mangkir dari pertandingan di Liga Futsal Profesional Putri 2021 selama dua kali berturut-turut.

Padahal, Kebumen Angles sudah hadir di Gor UNY untuk melakoni pertarungan tersebut. Dengan mangkirnya Persiba Female, Kebumen Angels pun berhak mendapatkan poin berharga secara cuma-cuma.

Kebumen Angels

Meski laga tersebut tidak jadi dilaksanakan, masih ada dua laga lainnya di Liga Futsal Profesional Putri 2021 yang akan dipertemukan hari ini. Dari tim putri, Netic FC Manokwari akan menghadapi Putri Sumsel pada yang rencana berlangsung hari ini, pukul 14.00 WIB.

Selain itu tim putra juga akan bersaing setelahnya. Pertandingan tersebut akan mempertemukan IPC Pelindo vs Vamos FC Mataram untuk memperebutkan poin berharga.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close