News

Hattrick Ronaldo Bikin MU Kembali Perkasa, Tottenham Tumbang Dan Arsenal Makin Loyo Saja

Suara.com – Sejumlah pertandingan Liga Inggris semalam mencatatkan sejumlah hasil yang cukup mengejutkan. Salah satunya adalah Manchester United yang kembali perkasa usai beberapa laga menuai hasil negatif.

MU menang dengan skor 3-2 saat menghadapi Norwich City. Kedigdayaan Setan Merah tak lepas dari penampilan apik sang megabintang Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick!

Sementara dua gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Dowell dan Teemu Pukki.

Dengan raihan tiga poin ini, Manchester United beranjak ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 54 poin.

Baca Juga:
Arsenal Kalah Lagi, Kali Ini Gigit Jari di Markas Southampton

Sementara Norwich City masih tertahan di dasar klasemen dengan 21 poin dari 32 pertandingan.

Tottenham Hotspur Tumbang Di Kandang

Harry Kane mengalami cedera saat laga Tottenham Hotspur vs Liverpool. (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)
Harry Kane mengalami cedera saat laga Tottenham Hotspur vs Liverpool. (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)

Bergeser ke salah satu tim London yakni Tottenham Hotspur, alih-alih tampil trengginas di kandang, The Lilywhites justru keok 0-1 saat menjamu Brighton & Hove Albion, Sabtu (17/4/2022) malam WIB.

Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Leandro Trossard secara dramatis, yakni terjadi di menit 90!

Tottenham memang kurang dominan meski bermain kandang. Justru tim tamu yang tampil trengginas. Baik secara bertahan maupun menciptakan peluang.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Hattrick, Manchester United Tundukkan Norwich City 3-2

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 57 poin. Sementara Brighton naik ke posisi 10 dengan 40 poin dari 32 laga.

Arsenal Makin Loyo Saja

Ekspresi kekecewaan para pemain Arsenal usai laga Liga Inggris kontra Burnley di Emirates Stadium, London, Minggu (23/1/2022) malam WIB. [GLYN KIRK / AFP]
Ekspresi kekecewaan para pemain Arsenal usai laga Liga Inggris kontra Burnley di Emirates Stadium, London, Minggu (23/1/2022) malam WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Nasib apes juga dirasakan tim London lainnya, yakni Arsenal. Meriam London sepertinya sedang dalam masa-masa mejan kembali. Alih-alih bangkit usai dua kali kalah beruntun di Liga Inggris, Arsenal malah kembali kalah saat bertandang ke markas Southampton.

Bertandang ke St. Mary’s Stadium, Sabtu malam WIB, Arsenal harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 0-1.

Satu-satunya gol yang dicetak dalam pertandingan itu lahir lewat aksi Jan Bednarek di babak pertama.

Dengan kekalahan ini, Arsenal bakal makin kesulitan untuk menembus slot terakhir zona Liga Champions atau di peringkat keempat. Klub London utara itu kini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 31 laga.

Sementara Southampton berada di peringkat ke-12 dengan 39 poin.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close