News

Heboh, Pria Diduga ODGJ Berjalan Santai di Atas Jembatan Kereta Cikubang

Suara.com – Media sosial dihebohkan dengan video yang merekam aksi seorang pria diduga ODGJ yang berjalan di Jembatan Kereta Cikubang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Kejadian tersebut diduga diabadikan oleh drone milik seorang warganet bernama Rizki.

Videonya kemudian diungah ulang oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (16/07/22).

Penampakan ODGJ yang berjalan santai di Jembatan Kereta Cikubang Bandung Barat, Jawa Barat,” keterangan pengunggah video.

Baca Juga:
Siswa SMA Menjadi Korban Pelecehan Seksual di KRL

Dalam video singkat yang diunggah, tampak seorang pria yang diduga ODGJ sedang berjalan di atas jembatan kereta yang memiliki panjang kurang lebih 300 meter.

Pria yang saat itu tidak mengenakan baju tersebut terlihat santai berjalan di pilar yang berada di pinggir rel. Ia terlihat berjalan santai meskipun sedang berada di ketinggian sekitar 80 meter.

Pada video ini juga tampak pemandangan hijau yang terhampar di bawah jembatan kereta yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

Di dekat jembatan kereta tersebut juga tampak ada jembatan yang sedang dilalui oleh berbagai kendaraan berupa mobil dan truk.

Sontak saja, video ini menjadi sorotan dari warganet. Beragam komentar dilayangkan warganet dalam kolom komentar unggahan ini.

Baca Juga:
Ternyata Polisi, 3 Pria Perampas Alat Jurnalis di Rumdin Irjen Ferdy Sambo

Kalau ODGJ, tanpa ada rasa takut ya,” ungkap warganet.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close