News

Hideo Kojima Sampaikan Pesan Ini, Jadi Teaser Game Anyar?

Suara.com – Memiliki pengalaman puluhan tahun di Konami dan menghasilkan karya luar biasa membuat Hideo Kojima menjadi sosok legendaris di industri game. Pesan teranyar yang diunggah melalui akun Twitter memancing spekulasi adanya game baru.

Setelah kepergian Hideo Kojima dari Konami pada tahun 2015, Kojima Productions yang didirikannya menjadi studio independen.

Mereka berhasil membuat game pertama berjudul Death Stranding pada 2019 lalu. Peluncuran Death Stranding disambut dengan pujian dan menghasilkan beberapa penghargaan setelah peluncurannya.

Judul tersebut pernah memenangkan Best Game Direction dan Best Score/Music di Game Awards 2019. Cuitan “Happy Holiday” dari Hideo Kojima memancing spekulasi terkait proyek besar Kojima Productions.

Baca Juga:
Rekomendasi Tujuh Ponsel Pintar Tahun 2021 yang Spesifikasinya Cocok Buat Gamer

Meski hanya mengucap selamat liburan, cuitan dari Hideo Kojima langsung viral setelah memperoleh lebih dari 6 ribu tanda suka dan mendapatkan 890 Retweet. Banyak penggemar yang “mencurigai desain” dan berharap adanya game terbaru garapan Hideo Kojima.

Pesan dari Hideo Kojima memancing spekulasi adanya game baru. (Twitter)
Pesan dari Hideo Kojima memancing spekulasi adanya game baru. (Twitter)

Karya seni, yang digambar oleh desainer karakter Metal Gear Yoji Shinkawa, menampilkan tiga karakter yang belum pernah ditampilkan dalam game Kojima Productions. Dikutip dari Gamerant, Shinkawa baru-baru ini bekerja dengan Kojima sebagai Art Director untuk Death Stranding.

Sebuah judul baru dari Kojima Productions akan menjadi game pertama studio sejak Death Stranding dirilis pada 2019 dan game orisinal kedua dari studio sebagai pengembang independen.

Pesan dari Hideo Kojima memancing spekulasi adanya game baru. (Twitter)
Pesan dari Hideo Kojima memancing spekulasi adanya game baru. (Twitter)

Kojima Productions juga merilis versi ‘Director’s Cut‘ dari Death Stranding pada September dengan menambahkan konten, peningkatan visual, dan elemen gameplay baru. Game ini sukses terjual lebih dari 5 juta kopi pada PC dan PS4 di bulan Juli lalu.

Ini bukan pertama kalinya rumor mengenai proyek besar yang dikaitkan dengan Hideo Kojima. Perancang video game ternama itu juga pernah dirumorkan terlibat dalam proyek Death Stranding 2, Silent Hill, dan deretan franchise Metal Gear.

Baca Juga:
Viral Sopir Bus Nyetir Sambil Bermain Game Online

Kita harus menunggu dalam beberapa minggu (atau bulan) ke depan untuk mengetahui apakah pesan “Happy Holiday” ini semacam teaser game baru atau tidak.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.