News

Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United, Jadon Sancho Dapat Pujian dari Erik Ten Hag : Okezone Bola

LEICESTER Manchester United berhasil menang tipis atas Leicester City 1-0 dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2022-2023. Usai pertandingan, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyanjung tinggi peran yang dimainkan Jadon Sancho.

Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City 1-0 berkat gol Jadon Sancho di laga pekan kelima Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Man United, Erik Ten Hag pun menyanjung Sancho yang memang bermain baik dan memiliki peran yang amat penting dalam kemenangan Setan Merah di laga tersebut.



Bertanding di King Power Stadium, Inggris pada Jumat 2 September 2022 dini hari WIB, The Red Devils -julukan Manchester United- sebenarnya kesulitan mendominasi pertandingan. Secara statistik, mereka kalah dari The Foxes -julukan Leicester City- dengan penguasaan bola 46 persen saja.

Jadon Sancho

Kendati demikian, Jadon Sancho berhasil menjadi pembeda setelah mencetak gol di babak pertama, tepatnya di menit 23. Gol tunggalnya pun menjadi kunci kemenangan Manchester United dalam pertandingan itu.

Usai pertandingan, Ten Hag menyanjung tinggi peran yang dimainkan pemain asal Inggris tersebut. Menurutnya, Sancho berhasil mengonversi gol dari kerjasama tim yang sangat baik dalam pertandingan itu.

“Saya sangat senang untuk Jadon Sancho. Dia mencetak banyak gol di pramusim, sekarang dia juga mencetak gol melawan Liverpool dan hari ini. Dia mendapatkan hadiahnya,” kata Ten Hag dilansir dari BBC Internasional, Sabtu (3/9/2022).

“Tapi itu adalah gol tim, bagaimana kami membangunnya dari belakang. adalah momen transisi, umpan dan penyelesaian yang bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut, selain gol Sancho, Ten Hag memuji tebalnya pertahanan The Red Devils. Pelatih asal Belanda itu berpendapat, timnya harus mempertahankan penampilan apik dalam melakukan kerjasama tim dan transisi dari bertahan ke menyerang.

Jadon Sancho

“Kami bertahan dengan 11 dan kami menyerang dengan 11 dan juga ada semangat juang yang baik di lapangan yang membawa kami skor,” ujar Ten Hag.

“Keterampilan bertahan adalah dasar untuk memenangkan pertandingan. Itu membuat Anda sulit dikalahkan. Kami harus berpegang teguh pada itu. Saya tahu kami bisa lebih baik,” tambahnya.

“Kami sudah lebih baik daripada di Southampton. Saya yakin kami akan meningkatkan fakta itu. Menekan juga membutuhkan ruang untuk perbaikan,” tutup Ten Hag.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.