News

Jadwal Liga 1 2022-2023 Hari Ini: Bali United vs Persija Jakarta dan PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC Siap Digelar! : Okezone Bola

JADWAL Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (23/7/2022), akan dibahas Okezone. Sebanyak tiga pertandingan akan berlangsung pada hari ini.

Pekan perdana Liga 1 akan dibuka dengan pertandingan PSIS Semarang dengan RANS Nusantara FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pukul 15.00 WIB.



PSIS Semarang (Foto: Istimewa)

PSIS tentu diunggulkan dalam pertandingan ini. Selain faktor tuan rumah, PSIS juga diunggulkan karena memiliki pemain-pemain berkualitas, seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Alie Sesay. Akan tetapi, belum diketahui, apakah Fortes sudah pulih 100 persen dari cederanya atau belum.

Sementara itu, RANS adalah pendatang baru di Liga 1. Klub milik Raffi Ahmad itu diprediksi masih harus beradaptasi dengan atmosfer Liga 1 lebih dulu sebelum meraih hasil positif dalam pertandingan. Akan tetapi, RANS mungkin membuat kejutan untuk sore nanti.

Selanjutnya, ada pertandingan PSS Sleman kontra PSM Makassar. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Meski begitu, PSS harus memafaatkan status tuan rumah untuk meraih poin penuh pada pekan perdana.

Perlu diketahui, bersamaan dengan pertandingan PSS kontra PSM, ada juga laga Madura United melawan Barito Putera. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura.

Lalu, pertandingan utama pada hari ini adalah laga Bali United kontra Persija Jakarta. Kedua tim ini adalah juara Liga 1 dalam tiga edisi terakhir. Perlu diketahui, Bali United juara Liga 1 dalam dua musim terakhir.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pukul 20.00 WIB. Berstatus juara bertahan dan tuan rumah, Bali United memiliki keuntungan. Akan tetapi, Persija tidak datang ke Bali hanya untuk menyerahkan poin secara cuma-cuma.

Bali United (Foto: Twitter/@BaliUtd)

Macan Kemayoran mendatangi pertandingan itu dengan kekuatan baru yang berintikan gaya main Eropa. Bahkan, mereka memiliki tiga pemain asing yang berasal dari Eropa, yaitu Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela. Pelatih Persija pun

Kekuatan baru Persija tdak bisa dipandang remeh. Oleh sebab itu, Bali United harus berhati-hati jika tidak mau kehilangan poin pada pekan perdana Liga 1.

Berikut jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini:

PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC – pukul 15.00 WIB

PSS Sleman vs PSM Makassar – pukul 18.15 WIB

Madura United vs Barito Putera – pukul 18.15 WIB

Bali United vs Persija Jakarta – pukul 20.00 WIB

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close