News

Janji Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022, Tampil Sebaik Mungkin dan Raih Hasil Maksimal : Okezone Bola

JANJI Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022 menarik untuk dibahas. Dalam turnamen sepakbola yang diikuti para pemain muda dari berbagai negara itu, asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic berjanji bakal bermain sebaik mungkin dan merebut hasil maksmal.

Ya, Radoncic yang ditemani pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti dipercaya memimpin Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022. Alasannya karena pelatih Shin Tae-yong saat ini sedang sibuk mempersiapkan timnas senior yang akan melakoni laga melawan Timnas Bangladesh di FIFA Matchday serta Kualifikasi Piala Asia 2023.


Radoncic dipercaya mampu memimpin Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan dalam mengarungi Toulon Cup 2022. Mendapatkan kepercayaan yang begitu besar, Radoncic pun berjanji bahwa Timns Indonesia U-19 akan bermain sebaik mungkin serta membawa hasil maksimal di ajang tersebut.

Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-20

“Saya yakin dan janjikan bahwa tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus, dan kita akan bermain dengan baik di Toulon Cup,” ungkap Radoncic, melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (31/5/2022).

Radoncic sendiri senang para pemain Timnas Indonesia U-19 mendukung janjinya tersebut kepada masyarakat di Tanah Air. Radoncic sudah menjelaskan kepada para penggawa skuad Garuda Nusantara bahwa lawan-lawan di Toulon Cup 2022 tidaklah mudah.

Kendati demikian, Radoncic menegaskan bahwa dengan komposisi pemain Timnas Indonesia U-19 saat ini, Garuda Nusantara mampu bersaing di ajang tersebut. Ia juga melihat Toulon Cup 2022 bisa menjadi ajang bagi para pemain Timnas Indonesia U-19 untuk menambah pengalaman melawan tim-tim kuat yang datang dari berbagai belahan dunia.

“Kami akan menuju ke sana (tim yang sesuai harapan saya), mereka tahu apa yang saya inginkan, saya tahu apa yang saya mau,” tambah Radoncic.

Timnas Indonesia U-19

“Saya tahu kami nanti akan berhadapan dengan siapa (di Toulon Cup 2022). Kami akan bermain melawan tim kuat di sana, tim dengan pemain yang memiliki postur tubuh yang tinggi, tim dengan permainan yang cepat, tim dengan teknik yang baik,” lanjutnya.

Toulon Cup 2022 berlangsung di Prancis sejak 29 Mei hingga 12 Juni 2022 mendatang. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup B bersama Venezuela, Ghana, dan Meksiko

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close