News

Jelang Idul Adha, Raffi Ahmad Berburu Sapi Kurban hingga ke Kaki Gunung Merapi : Okezone Celebrity

JAKARTA Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berkurban sapi tahun ini. Sang presenter mengaku, awalnya sempat ingin membeli sapi kurban rekomendasi Iis Dahlia. Namun karena bobot sapi tersebut tak mencapai 1 ton, dia memilih mencari sendiri. 

Untuk mendapatkan sapi terbaik, bapak dua anak itu kemudian mengutus salah satu karyawannya bernama Haikal ke sebuah kawasan di kaki Gunung Merapi. Di sana, dia bertemu Ontoseno, sapi ‘raksasa’ berbobot 1,3 ton dengan warna coklat muda. 



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Setelah Ontoseno tiba di Jakarta, Raffi Ahmad tak melewatkan kesempatan untuk berpose dengan sapi berpostur raksasa tersebut. Dia terlihat duduk di atas sapi tersebut, sementara Nagita berdiri di sampingnya. 

Unggahan Raffi Ahmad itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka terpana dengan penampakan sapi tersebut. “Masha Allah, gede banget,” ujar akun Instagram @pra****** di kolom komentar. 

“Sapinya besar banget! Semoga kelak bisa jadi kendaraan Raffi Ahmad serta keluarga menuju surga,” ujar @ref*******. Sementara akun @ala***** menambahkan, “Luar biasa banget itu sapi.”*

BACA JUGA: Pilih Suami atau Anak? Jawaban Nagita Slavina Buat Raffi Ahmad Semringah

BACA JUGA: Enggan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Capek, Aku Pilih Menyerah

(SIS)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.