News

Jelang Laga Pembuka Liga Inggris 2022-2023, Manchester City Menggelar Latihan Intens : Okezone Bola

PELATIH Manchester City, Pep Guardiola, langsung menggeber latihan intens selama lima hari sebelum pertandingan perdana di Liga Inggris 2022-2023. Fokus utama Guardiola adalah peningkatan fisik dan taktik.

Setelah kekalahan dari Liverpool di ajang Community Shield 2022, Minggu 31 Juli 2022, Manchester City tidak mau larut dalam kekecewaan.



Manchester City

Seperti dikabarkan laman resmi Manchester City, Rabu (3/8/2022), skuad Manchester City terlihat melakukan latihan intens. Dalam beberapa kesempatan, mereka berlatih dengan kecepatan dan kekuatan fisik.

“Pep Guardiola dan staf pelatihnya menyiapkan sejumlah latihan untuk menguji gerak kaki, kelincahan, dan akselerasi para pemain,” tulis keterangan Manchester City dalam laman resminya, dikutip pada Rabu (3/8/2022).

“Setelah pemanasan dengan beberapa peregangan dan rondo, kerja keras dimulai untuk para pemain pada hari yang mendung di Manchester,” sambung keterangan tersebut.

Manchester City

Sesi latihan intens itu dilakukan demi memantapkan skuad jelang tampil di Liga Inggris 2022-2023. Pada pertandingan pertama, The Citizen -julukan Manchester City– akan berhadapan dengan West Ham United di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Minggu (7/8/2022).

“Dengan hanya lima hari tersisa sampai musim Liga Inggris kami dimulai melawan West Ham United, kami fokus menatap musim depan,” tambah keterangan resmi Manchester City.

Manchester City berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris. Mereka menjadi juara musim 2021-2022 usai unggul tipis dua poin atas Liverpool di papan klasemen.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.