News

Jelang MotoGP Portugal 2022, Andrea Dovizioso Dituntut Capai Target Bos Yamaha RNF : Okezone Sports

BOS WithU Yamaha RNF, Razlan Razali punya target khusus buat pembalapnya, Andrea Dovizioso jelang MotoGP Portugal 2022. Pria asal Malaysia itu menargetkan, pembalapnya itu bisa finis minimal di urutan 10 besar.

Sebagaimana diketahui, performa Andrea Dovizioso di empat seri balapan MotoGP 2022 sebelumnya sangat mengecewakan. Pembalap 36 tahun itu tidak pernah tembus posisi 10 besar, ia gagal bersaing dengan pembalap lainnya.

Andrea Dovizioso

Di MotoGP Qatar 2022, pria asal Italia itu hanya finis di urutan ke-14. Kemudian, di MotoGP Mandalika 2022, ia gagal finis.

Sementara di MotoGP Argentina 2022, Andrea Dovizioso menempati posisi paling buncit. Bahkan, ia tertinggal tiga laps dari pembalap peringkat pertama. Sedangkan di MotoGP AS 2022, ia harus puas finis di posisi ke-15.

Akibat performa buruknya itu, Andrea Dovizioso kini berada di peringkat ke-21 klasemen sementra MotoGP 2022. Ia baru mengoleksi tiga poin saja. Penampilannya itu tentu mendapatkan sorotan dari berbagai pihak termasuk Razlan Razali.

Razlan Razali ingin Andrea Dovizioso dan Darryn Binder bisa memperbaiki posisi mereka di Eropa. Terlebih, keduanya gagal menunjukkan performa apik di empat seri dan berharap mendapatkan banyak poin di balapan berikutnya. 

“Sangat penting bahwa keduanya mendapatkan poin sebanyak mungkin,” kata Razali dilansir dari Speedweek.

Andrea Dovizioso

Sementara itu, Razlan Razali menilai Andrea Dovizioso memiliki banyak pengalaman di ajang MotoGP. Ia pun ingin Andrea Dovizioso bersaing dengan pembalap lainnya untuk merebutkan posisi di papan atas klasemen dan berada di posisi 10 besar.

“Andrea, sebagai yang berpengalaman di tim dan di grid MotoGP, harus tampil habis-habisan dan mulai bersaing dengan para pembalap papan atas dan menjadi penantang 10 besar,” ucapnya.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Portugal pada Minggu 24 April 2022. Andrea Dovizioso sendiri memiliki kenangan bagus ketika masih bersama Ducati di MotoGP 2020. Ia bisa finis di posisi keenam. Pengalaman bagus itu bisa dimanfaatkan untuk bisa tampil baik musim ini.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

https://vipl.us/s53nk

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close