News

Jelang Semifinal Indonesia Masters 2022, Lee Zii Jia Ingatkan Viktor Axelsen Soal Kecepatan Anthony Ginting : Okezone Sports

TUNGGAL putra Malaysia, Lee Zii Jia harus gigit jari lantaran gagl melangkah ke Semifinal Indonesia Masters 2022, usai takluk dari Anthony Sinisuka Ginting. Pebulu tangkis 24 tahun itu mengakui Anthony Ginting memiliki kecepatan yang bagus dan bermain baik ketika bertemu dengannya.

Seperti diketahui, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Jumat 10 Juni 2022, Lee Zii Jia menyerah tiga gim 21-18, 16-21, dan 15-21 dari Anthony Ginting. Hasil itu ternyata belum sesuai harapan Lee Zii Jia, yang masih merasa kurang bisa bermain sengit melawan Ginting.

Lee Zii Jia

Tetapi, ia sendiri mengakui Anthony Ginting bermain lebih baik dan sulit mengimbangi kecepatan pemain asal Cimahi tersebut. Terutama di gim kedua dan ketiga, di mana Lee Zii Jia lebih mudah memberikan poin.

Ia pun menuturkan, Anthony Ginting bermain beda dari biasanya. Lebih lanjut, Lee Zii Jia merasakan kecepatan Anthony Ginting sungguh jadi hal yang patut diwaspadai kedepannya. Secara tidak langsung, Lee Zii Jia memberikan peringatan kepada Viktor Axelsen, yang hari ini bersua Anthony Ginting di Semifinal Indonesia Masters 2022.

“Saya pikir akan bermain lebih sengit melawan Ginting, tetapi saya rasa dia bermain luar biasa hari ini. Terutama di gim pertama dan kedua, tampaknya dia punya kecepatan, serangan yang lebih baik,” ungkap Lee Zii Jia saat ditemui MNC Portal Indonesia.

Di sisi lain, itu, ini merupakan pertemuan keenam antara Lee Zii Jia dengan Ginting. Hasil ini pun menjadi kekalahan kelima bagi pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun, Lee Zii Jia menilai tidak perbedaan berarti dari permainan Ginting sebelumnya dengan tetap bermain cepat dan menyerang. Ia mengatakan Ginting unggul dalam permainan depan yang membuatnya tidak bisa berbuat banyak.

anthony ginting

“Saya rasa tak berbeda banyak, kita pun sudah bermain lima kali sebelumnya. Saya pun tahu permainan dia, dan dia tahu permainan saya,” sambungnya.

“Tipe permainan kita agak sama, pemain menyerang. Saya rasa yang unggul di permainan depan, itu akan menang,” timpalnya.

Untuk diketahui, Semifinal Indonesia Masters 2022 senidri bakal berlangsung pada Sabtu (11/6/2022) siang ini pukul 12.00 WIB. Anthony Ginting jadi satu dari empat wakil Merah-Putih yang berlaga pada babak semifinal. Di semifinal, Anthony Ginting akan berusa wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close