News

Jenazah Arifin Panigoro Segera Diterbangkan ke Indonesia, Keluarga Proses Administrasi : Okezone Economy

JAKARTA – Pengusaha Arifin Panigoro sekaligus Pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk meninggal dunia hari ini pukul 03.29 WIB. Arifin sempat dirawat di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Public & Internal Relations PT Medco Energi Internasional Tbk Leony Lervyn mengatakan, sampai saat ini jenazah belum diterbangkan ke Indonesia dari Amerika karena masih menunggu sejumlah rangkaian standar administrasi.

Baca Juga: Arifin Panigoro Meninggal Dunia, Begini Kontribusinya untuk Sepakbola Indonesia

“Sampai saat ini kita masih rapat keluarga, dan sampai saat ini jenazah masih belum diterbangkan dari Amerika, masih menunggu proses administrasi juga satu sampai dua hari ke depan, nanti akan kita kabari lagi,” kata Public & Internal Relations at PT Medco Energi Internasional Tbk Leony Lervyn saat ditemui MNC Portal Indonesia, Senin (28/2/2022).

Saat dikonfirmasi untuk proses pemakaman, Leony mengatakan masih akan menunggu hasil rapat dan kepastian dari kelurga besar.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Begini Kondisi Rumah Duka Arifin Panigoro

“Kita juga harus koodinasi terlebih dulu bersama keluarga, masih ada pengurusan administrasi juga di Kemenlu, jadi belum tahu” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Anggota Wantimpres Lucky Djani membenarkan kabar berpulangnya pengusaha Arifin Panigoro meninggal dunia pada Senin (28/2/2022) pukul 03.29 WIB.

“Iya benar,” ujarnya saat dikonfirmasi.

(fbn)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.